Grabscholar - Program Beasiswa Grab - Benihbaik.com untuk Pelajar SD, SMP, SMA/SMK Sederajat

Beasiswa Benihbaik.com Grab – Benihbaik.com bersama Grab membuka kesempatan berupa program beasiswa bagi para pelajar mulai dari SD, SMP, SMA/SMK sederjat.

 

Beasiswa Grab Benihbaik untuk Pelajar

Program beasiswa benihbaik.com di peruntukan bagi para orang tua mitra grab maupun umum. Yang sedang membutuhkan bantuan biaya pendidikan, tentunya beasiswa benihbaik.com bisa jadi alternatif dengan syarat dan ketentuuan yang berlaku.

 

Syarat Beasiswa Grab Benihbaik.com untuk Pelajar

Berikut syarat yang harus dipenuhi bagi peserta yang ingin mencoba mendaftar beasiswa benihbaik.com grab untuk pelajar, diantaranya:

1. Peserta merupakan anggota keluarga mitra grab dan masyarakat umum

2. Merupakan siswa SD, SMP dan SMA/SMK sederajat yang terdaftar

3. Nilai rata-rata raport 8

Benefit : Bantuan biaya pendidikan yang telah ditentukan oleh pihak benihbaik.com

 

Cara Daftar Beasiswa Benihbaik.com Grab untuk Pelajar

Pendaftaran program beasiswa GrabScholar tahun 2023 bersama benihbaik.com dilakukan secara online dengan waktu pendaftaran 7 s/d 30 Juli 2023 dan bagi yang berminat bisa klik link berikut: FORM PENDAFTARAN

 

Perhatian bagi seluruh pendaftar program beasiswa bahwasannya proses seleksi hingga penentuan penerima beasiswa SD, SMP, SMA/SMK sederajat sepenuhnya menjadi tanggung jawab dan wewenang BenihBaik.com.sedangkan Grab hanya memfasilitasi proses pendaftaran dan pendataan peserta.

 

Demikianlah informasi mengenai pendaftaran Beasiswa benihbaik.com dan BrabScholar 2023 yang diperuntukan bagi pelajar yang dapat di coba bagi mitra atau masyarakat umum yang sedang membuthkan bantuan biaya pendidikan.