Beasiswa Australia Awards Indonesia Nusantara Tahun 2024 2025 , Program Beasiswa Kuliah S2 Gratis Sampai Lulus

Beasiswa Australia Awards Indonesia Nusantara 2024 2025, Beasiswa Kuliah Gratis S2 Sampai Lulus – Tertarik ingin melanjutkan pendidikan program pascasarjana (S2) dengan program beasiswa. Nah, bisa dicoba nich program Beasiswa Australia Awards Indonesia Nusantara dan untuk info lengkapnya bisa simak berikut ini.

 

Beasiswa Australia Awards Indonesia Nusantara

Beasiswa Australia Awards Indonesia Nusantara

Beasiswa Australia Awards Indonesia Nusantara merupakan program bantuan biaya pendidikan internasional ini ditawarkan kepada 10 pemuda Indonesia oleh Pemerintah Australia.

 

Program Beasiswa Australia Awards Indonesia Nusantara diperuntukan bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2 yang akan kuliah di Monash University, Indonesia. Perlu diketahui, bahwasannya Monash University merupakan universitas Australia pertama yang ada di Indonesia.

 

Nah, bagi yang tertraik ingin mendaftar program Beasiswa Australia Awards Indonesia Nusantara untuk kuliah S2 gratis bisa mempersiapkan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Syarat Beasiswa Australia Awards Indonesia Nusantara

Berikut daftar persyaratan Beasiswa Australia Awards Indonesia Nusantara bagi pelamar yang ingin mendaftarkan diri untuk program beasiswa kuliah S2 gratis, diantaranya:

1. Lulusan S1 gelar akademik dengan ketentuan berikut:

a. IPK minimal 2.75 dari Perguruan Tinggi akrediatsi A atau B

b. IPK minimal 3.25 dari Perguruan Tinggi akreditasi C

c. Khusus program studi magister desain perkotaan memiliki IPK minimal 2,9 untuk kampus terakreditasi A atau B dan 3,4 bagi lulusan kampus terakreditasi C.

2. Kemapuan berbahas inggris yang dibuktikan dengan nilai IELTS minimal 6.5, TOEFL iBT 79 atau PTE Academic minimal 58. Hasil terbaru maksimal berjarak 3 tahun sejak ujian dilakukan.

3. Khusus calon mahasiswa Magister Inovasi Bisnis harus sudah memiliki pengalaman kerja yang relevan minimal 2 tahun.


4. Khusus calon mahasiswa Magister Desain Perkotaan diwajibkan untuk menyerahkan Portofolio Proyek Desain hingga 20 halaman.

 

Program Studi Beasiswa Australia Awards Indonesia Nusantara

1. Magister Inovasi Bisnis
2. Magister Data Science
3. Magister Keamanan Siber
4. Magister Kebijakan Publik dan Manajemen
5. Magister Desain Perkotaan
6. Magister Kesehatan Masyarakat

 

Benefit Beasiswa

1. Bantuan biaya kuliah penuh

2. Tunjangan program akademik

3. Dukungna tambahan (buku, seminar, dll)

 

Cara Daftar Beasiswa Australia Awards Indonesia Nusantara

Pendafatran program Beasiswa Australia Awards Indonesia Nusantara tahun 2023 dilakukan secara online. Bagi yang berminta bisa klik link berikut: FORM PENDAFTARAN

 

Demikianlah informasi pendaftaran Beasiswa Australia Awards Indonesia Nusantara tahun 2024 2025 untuk program beasiswa kuliah S2 gratis di Monash University  yang dapat kamu coba.