Daftar Beasiswa UPH Tahun 2023/2024 untuk Mahasiswa Program S1

Pendaftaran Beasiswa UPH Tahun 2023/2024 - Universitas Pelita Harapan atau  biasa disebut UPH merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang banyak diincar calon mahaiswa baru.

 

Beasiswa UPH

Pasalnya, keberadaan Universitas Pelita Harapan sangat membantu pendidikan di Indonesia khususnya bagi mereka yang terkendala secara ekonomi.

 

Universitas Pelita Harapan (UPH) sendiri menawarkan berbagai program beasiswa mulai dari beasiswa prestasi hingga beasiswa bagi mahasiswa Universitas Pelita Harapan yang berlatar belakang dari keluarga kurang mampu.

 

Ingin tahu daftar beasiswa Universitas Pelita Harapan tahun 2023/2024 yang bisa dijadikan referensi bagi kalian yang ingin daftar.

 

Daftar Beasiswa Universitas Pelita Harapan Tahun 2023/2024

Universitas Pelita Harapan menawarkan berbagi program beasiswa yang diperuntukan bagi para mahasiswanya, berikut daftarnya:

1. Beasiswa IISMA

2. Beasiswa Pertukaran Pelajar

3. Beasiswa Osis SMA/SMK UPH

4. Beasiswa Sport UPH

5. Beasiswa Lippo Malls Indonesia

6. Beasiswa CIMB NIAGA

7. Beasiswa PT. DYNAPACK

8. Beasiswa OSC

9. Beasiswa Kedokteran UPH

10. Beasiswa UPH Jalur Raport

11. Beasiswa KIP Kuliah UPH 

 

Selain program beasiswa diatas, tentu masih banyak program beasiswa Universitas Pelita Harapan tawarkan untuk mahasiswanya, baik mahasiswa baru maupun mahasiswa on going yang sedang membutuhkan bantuan biaya.

 

Cara Daftar Beasiswa Universitas Pelita Harapan

Pendaftaran setiap program beasiswa yang ditawarkan oleh Universitas Pelita Harapan tentunya berbeda-beda, begitu juga syarat dan waktu pendaftarannya.

 

Namun, untuk informasi detail nya bisa kunjungi laman resminya BEASISWA UNIVERSITAS PELITA HARAPAN klik : https://www.uph.edu/id/

  

Official Accounts

Universitas Pelita Harapan (UPH)

Jl. M. H. Thamrin Boulevard 1100 Lippo Village Tangerang 15811 – Indonesia

Call Center:

undergraduate.admission@uph.edu
graduate.admission@uph.edu

 

Demikianlah Daftar Beasiswa Universitas Pelita Harapan Tahun 2023/2024  yang diperuntukan bagi mahasiswa baru maupun mahasiswa on going dan sedang membutuhkan bantuan biaya pendidikan.