Beasiswa Limitless untuk Pelajar SD, SMP, SMA/SMK Sederajat Hingga Mahasiswa

Beasiswa Limitless untuk Pelajar Hingga Mahasiswa – Beasiswa Limitles merupakan program beasiswa yang diperuntukan untuk pelajar mulai dari SD, SMP/Mts, SMA/SMK/MA Sederajat hingga Mahasiswa yang sedang membutuhkan bantuan biaya pendidikan.

 

Beasiswa Limitless

Beasiswa Limtless

Limitless Foundation (Yayasan Gapai Tanpa Batas) merupakan sebuah organisasi nonprofit yang bertujuan untuk memberikan akses informasi dan finansial untuk kesetaraan pendidikan bagi pelajar Indonesia.

 

Program merupakan inisiatif Kolaborasi dengan Nadhira Afifa dan Limitless Program untuk membantupelajar dan mahasiswa yang sedang membutuhkan bantuan biaya pendidikan dan bagi publik yang ingin membantu juga bisa berpartisipasi untuk berdonasi dengan klik link berikut:  kitabisa.com/beasiswalimitless

 

Program ini tentunya akan memebrikan akses pendidikan yang sama pasalnya pendidikan ukanlah sebuah privilese, melainkan hak bagi semua orang.

 

Syarat Pendaftaran

1. Pelajar atau mahasiswa aktif

2. Sedang membutuhkan bantuan biaya pendidikan

3. Berlatar belakang dari keluarga kurang mampu atau yatim piatu.

 

Pendaftaran Beasiswa Limitless

Pendaftaran program beasiswa limitless diperuntukan bagi pelajar dan mahasiswa yang sedang membutuhkan bantuan biaya pendidikan dengan mengisi formulir pendaftaran pada saat open registasi sedang dibuka.


Bagi yang berminat ingin mendaftar program Beasiswa Limitless untuk pelajar SD, SMP, SMA sederjat hingga kuliah bisa klik link berikut: FORM PENDAFTARAN BEASISWA LIMITLESS 


Himbuan bagi setiap peserta yang ingin mendaftar program beasiswa Limitless untuk mengisi data dengan benar dan sejujur-jujurnya.


Official Accounts
Beasiswa Limitless

Info lengkap menegnai program beasiswa limitless bisa kunjungi laman resminya di https://limitlessfoundation.id/

 

Demikianlah informasi mengenai program beasiswa Limitless untuk pelajar SD, SMP, SMA sederajat hingga mahasiswa yang sedang membutuhkan bantuan beasiswa dan juga bagi yang mampu dapat berdonasi untuk membantu mereka yang sedang membutuhkan bantuan khususnya untuk biaya pendidikan.