Beasiswa Telkom University Tahun 2023/2024 : Kuliah Gratis Sampai Lulus

Daftar Beasiswa Telkom University Tahun 2023/2024 – Telkom University atau biasa disingkat dengan Telu merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di bawah nanungan BUMN yang banyak diincar calon mahaiswa baru.

 

Daftar Beasiswa Telkom University

Pasalnya, keberadaan Telkom University tentunya sangat membantu pendidikan di Indonesia khususnya bagi mereka yang terkendala financial karena Telkom University sendiri menawarkan berbagai program beasiswa mulai dari beasiswa prestasi hingga beasiswa bagi keluarga kurang mampu.

 

Ingin tahu daftar beasiswa Telkom University tahun 2023/2024 yang bisa dijadikan referensi bagi kalian yang ingin mendaftarkan diri.

 

Daftar Beasiswa Telkom University Tahun 2023/2024

Telkom University (Telu) menawarkan berbagi program beasiswa yang diperuntukan bagi para mahasiswanya, berikut daftar beasiswa Telkom University

Program Beasiswa Telkom University sampai lulus

1. Beasiswa KIP Kuliah Telkom University

2. Beasiswa APERTI BUMN Telkom University

3. Beasiswa UTBK Plus Telkom University

Selain program diatas masih banyak program beasiswa yang Telkom University tawarkan dinataranya: Beasiswa Ungguluan, Beasiswa Pintar dan beasiswa lainnya.

Itulah beberapa program beasiswa yang ditawarkan Telkom University baik untuk mahasiswa baru maupun mahasiswa on going yang sedang membtuhkan bantuan biaya.

 

Cara Daftar Beasiswa Telkom University

Pendaftaran setiap program beasiswa yang ditawarkan oleh Telkom University tentunya berbeda-beda, begitu juga syarat dan waktu pendaftarannya. Namun, untuk informasi detail terkait cara daftar beasiswa Telkom University bisa kunjungi laman resminya.


Official Accounts

Telkom University

Alamat: Gedung Bangkit Telkom University Jl. Telekomunikasi Terusan Buah Batu Indonesia 40257, Bandung , Indonesia

Telpon: (022) 7566456

Email: info@telkomuniversity.ac.id

Website: telkomuniversity.ac.id

Demikianlah Daftar Beasiswa Telkom University Tahun 2023/2024 sampai lulus yang dapat dicoba bagi mahasiswa baru maupun mahasiswa on going yang sedang membutuhkan bantuan biaya pendidikan.