Beasiswa Universitas Narotama Tahun 2023/2024

Daftar Beasiswa Universitas Narotama Tahun 2023/2024 – Universitas Narotama merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang banyak diincar calon mahaiswa baru. Pasalnya, keberadaan Universitas Narotama tentunya sangat membantu pendidikan di Indonesia khususnya bagi mereka yang terkendala financial.

 

Beasiswa Universitas Narotama Surabaya

Karena Universitas Narotama sendiri menawarkan berbagai program beasiswa mulai dari beasiswa prestasi hingga beasiswa bagi mahasiswa Narotama yang berlatar belakang dari keluarga kurang mampu. Ingin tahu daftar beasiswa Universitas Narotama tahun 2023/2024 yang bisa dijadikan referensi bagi kalian yang ingin daftar.

 

Daftar Beasiswa Universitas Narotama Tahun 2023/2024

Universitas Narotama menawarkan berbagi program beasiswa yang diperuntukan bagi para mahasiswanya, berikut daftarnya:

1. BKM (Bantuan Khusus Mahasiswa), Kopertis

2. PPA (Peningkatan Prestasi Akademik), Kopertis

3. BBM (Bantuan Belajar Mahasiswa), Kopertis

4. BPM (Bantuan Prestasi Mahasiswa), Universitas Narotama

5. Beasiswa KIP Kuliah Kemendibud

6. Beasiswa Pemkot Surabaya

7. Beasiswa Pemprov Jawa Timur

8. Beasiswa Baznas

Selain program beasiswa diatas, tentu masih banyak program beasiswa Universitas Narotama tawarkan untuk mahasiswanya, baik mahasiswa baru maupun mahasiswa on going yang sedang membutuhkan bantuan biaya.

 

Cara Daftar Beasiswa Universitas Narotama

Pendaftaran setiap program beasiswa yang ditawarkan oleh Universitas Narotama tentunya berbeda-beda, begitu juga syarat dan waktu pendaftarannya.

 

Namun, untuk informasi detail nya bisa kunjungi laman resminya BEASISWA NAROTAMA atau klik : https://narotama.ac.id/nasional

 

Official Accounts

Universitas Narotama

Jl. Arief Rachman Hakim 51, Sukolilo Surabaya (60117)
Telp. (031) 594 - 6404, 599 - 5578
Fax. (031) 593 – 1213

Website: https://narotama.ac.id/

 

 

Demikianlah Daftar Beasiswa Universitas Narotama Tahun 2023/2024  yang diperuntukan bagi mahasiswa baru maupun mahasiswa on going dan sedang membutuhkan bantuan biaya pendidikan.