Jardine Scholarship 2024 2025 : Program Beasiswa Kuliah Fully Funded di University of Oxford & University of Cambridge Inggris

Jardine Scholarship 2024 2025 – Jardine Scholarship merupakan program beasiswa yang diselenggarakan oleh perusahaan multinasional terkemuka, yakni Jardine Matheson Group dengan tujuan untuk membantu generasi muda mendapatkan pendidikan berkualitas.

 

Jardine Scholarship At The University of Oxford and the University of Cambridge

Nah, bagi IDBe Lover yang tertarik ingin mendaftar program beasiswa Jardine Scholarship bisa simak syarat dan tata cara daftaranya.

 

Jardine Scholarship

Jardine Scholarship merupakan bantuan biaya pendidikan yang diberikan kepada calon mahasiswa baik program sarjana (S1) maupun magister (S2) yang diterima di kampus-kampus dibawah naungan University of Oxford atau University of Cambridge.

 

Jardine Scholarship sendiri salah satu program beasiswa yang diselenggarakan oleh Jardine Matheson Group yakni perusahaan multinasional terkemuka.


Syarat Beasiswa Jardine Scholarship

Sebagai salah satu beasiswa prestisius, tentunya program Jardine Scholarship memiliki kualifikasi dan syarat yang sangat tinggi bagi para calon penerimanya. Adapun syarat yang harus dipersiapkan diantaranya:

1. peserta program beasiswa Jardine harus memiliki kemampuan akademis sangat baik, hal ini di sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh University of Oxford atau University of Cambridge

2. Mampu bekerja sama dengan orang lain dan memiliki kualitas kepemimpinan

3. Memiliki prestasi di bidang non-akademis, misalnya olahraga

4. Aktif terlibat di dalam kegiatan masyarakat

5. Memiliki pengalaman lain yang mendukung

 

Dokumen Persyaratan Jardine Scholarship

1. Personal Stetement

2. Foto terbaru seukuran passport

3. Salinan formulir yang telah diisi secara langkap dari aplikasi UCAS

4. Salinan transkrip GCSE, A/AS Level dan IB, atau kualifikasi lain yang relevan

5. Dokumen testimonial yang ditandatangani oleh kepala sekolah atau pihak yang berwenang di universitas yang mencakup tentang:

a. Prestasi akademik yang telah dicapai oleh pelamar

b. Ulasan dari Komite Beasiswa dalam menilai kandidat

c. Serta informasi-informasi lain yang dirasa relevan. 

 

Mitra Kampus  Jardine Scholarship

University of Oxford : Exeter College, Oriel College, The Queen's College, Trinity College

University of Cambridge: Downing College, Magdalene College, Peterhouse, Trinity College

 

 

Cara Daftar Beasiswa Jardine Scholarship

Pendaftaran program beasiswa Jardine Scholarship dilakukan secara online dan bagi yang berminat ingin mendaftar beasiswa Jardine Scholarship bisa langsung klik link berikut: FORM PENDAFTARAN JARDINE SCHOLARSHIP

 

Demikianlah informasi mengenai program beasiswa Jardine Scholarship 2024 mulai dari syarat hingga dokumen yang harus dipersiapkan jika ingin mendaftar.