Aplikasi Gratis untuk Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Dengan Mudah

Aplikasi untuk Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Gratis- Kemampuan menggunakan bahasa inggirs dengan baik dan benar tentunya menjadi salah satu skill yang sering menjadi persyaratan untuk medaftar program beasiswa, khususnya bagi program beasiswa ke luar negeri.

 

Aplikasi Gratis untuk Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris

Kemampuan dalam bahasa inggris ataupun bahasa asing lainnya tidak hanya menunjang di dunia kerja namun juga dibutuhkan di dunia akademik sekalipun.

 

Nah, bagi yang masih ragu dalam berbahas inggris disarankan untuk mengikuti kursus. Selain itu kamu juga dapat memanfaatkan aplikasi yang ada untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. Tidak hanya praktis, aplikasi bahasa Inggris yang ada di smartphone juga tidak mengeluarkan biaya banyak.

 

Bukan hanya itu, bahkan ada beberapa aplikasi yang gratis untuk dapat meningkatkan kemampuanmu dalam bahasa Inggris.

 

Aplikasi untuk Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris

6 Daftar aplikasi yang dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dengan mudah, dianatranya:

 

1. Cake English

Aplikasi untuk Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris yakni Cake English. Dimana kita akan belajar bahasa Inggris melalui video-video yang menarik.

 

2. Dua Lingo

Aplikasi untuk Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris selanjutnya yakni Dua Linggo. Apalikasi Dua Lingo berkonsep seperti game dan untuk berbain menggunakan level. Tentunya mulai dari level dasar hingga level fluent.

Tentunya, aplikasi ini akan melatih melatih skill bahasa Inggris seperti grammar, pronunciation, vocabulary, dan listening. Aplikasi ini juga memiliki konsep yang interaktif.

 

3. U-Dictionary
U-Dictionary merupakan salah satu aplikasi untuk Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris dengan konsep sebagai aplikasi kamus penerjemah. Menariknya U-Dictionary dapat menerjemahkan teks, gambar, atau percakapan dalam berbagai bahasa dan salah satunya bahasa Inggris.

 

4. Babbel

Aplikasi untuk Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris lainnya yaitu Babbel. Dimana Babbel memiliki aplikasi yang lebih fokus pada vocabulary (perbendaharaan kata) dan juga percakapan (conversation).

 

5. FluentU
Dengan aplikasi ini, kamu dapat meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris melalui musik, trailer film hingga talkshow. Berbagai fitur juga tersedia di FluentU untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris melalui grammar, conversation, vocabulary, dan lain sebagainya.


6. Memrise
Memrise merupakan aplikasi belajar bahasa Inggris dengan menggunakan konsep flashcard dan ilustrasi video bahasa Inggris asli. Melalui aplikasi ini, fokus memperbanyak vocabulary (kosakata baru).

 

Itulah 6 Daftar Aplikasi untuk Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris bagi yang ingin belajar Bahasa Inggris dengan gratis dan mudah.