Pendaftaran Beasiswa Dibimbing dan Schoters Tahun 2023 : Program Beasiswa Peningkatan Skill

Beasiswa Dibimbing dan Schoters Tahun 2023 – Dibimbing.id dan Schoters membuka kesempatan berupa program beasiswa bagi yang ingin mengembangkan skill. Tertarik, simak syarat dan tata cara daftarnya.

 

Pendaftaran Beasiswa Dibimbing dan Schoters

Beasiswa Dibimbing.id

Dibimbing.id merupakan salah satu platform pembelajaran dan persiapan karier digital. Dimana lebih dari satu tahun berdiri, Dibimbing.id telah membantu dan mendukung penuh para pemilik growth mindset untuk mengembangkan diri hingga mendapatkan karier impiannya.

 

Oleh sebab itu, dibimbing.id bekerjasama dengan Schoters membuka kesempatan bagi yang ingin mengembangkan skill namun terkendala biaya bisa untuk mencoba program yang satu ini dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

Dibimbing.id hingga saat ini telah mensukseskan 70 % siswa dibimbing.id ke dunia kerja seacra nyata. Tidak hanya sampai sisni, tentunya dibimbing.id juga terus berinovasi dan tetap menjaga komitmennya dalam meningkatkan kualitas pembelajaran untuk membantu mereka ataupun anda mendapatkan karier yang lebih baik.

 

 
Benefit Beasiswa

1. Beasiswa sebesar Rp 2.000.000

2. Pembelajaran komprehensif di Bootcamp

3. Product & Project Management

4. Fasilitas Career Preparation

5. Fasilitas Penyaluran Kerja +

6. Job Guarantee dalam 6 bulan*

 

Tata Cara Pendaftaran

Pendaftaran program beasiswa Dibimbing.id dan Schoters tahun 2023 dilakukan secara online mulai dari tanggal 19 Agustus 2023 s/d 31 Agustus 2023. Bagi yang berminat ingin mendaftar Beasiswa Dibimbing.id dan Schoters bisa klik link berikut: FORM PENDAFTARAN

 

Infomasi lebih lanjut mengenai pendaftaran Beasiswa Dibimbing.id dan Schoters tahun 2023 bisa kunjungi laman atau media sosial resminya.

Website: dibimbing.id

IG: @dibimbing.id

 

Demikianlah informasi pendaftaran Beasiswa Dibimbing.id dan Schoters tahun 2023 yang dapat kamu coba.