Beasiswa Universitas Islam Malang (UNISMA) Tahun 2023/2024

Beasiswa Universitas Islam Malang (UNISMA) Tahun 2023/2024 – Universitas Islam Malang (UNISMA) merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang berada di Malang dan selalu menjadi incaran bagi calon mahaiswa baru. Pasalnya, Universitas Islam Malang (UNISMA) sangat membantu pendidikan di Indonesia khususnya bagi mereka yang terkendala secara ekonomi.

 

Daftar Beasiswa Universitas Islam Malang

Universitas Islam Malang (UNISMA) sendiri menawarkan berbagai program beasiswa, mulai dari beasiswa prestasi hingga beasiswa bagi mahasiswa Universitas Islam Malang (UNISMA) yang berlatar belakang dari keluarga kurang mampu.

 

Ingin tahu daftar beasiswa Universitas Islam Malang (UNISMA) tahun 2023/2024 yang bisa dijadikan referensi bagi kalian yang ingin daftar.

 

Daftar Beasiswa Universitas Islam Malang (UNISMA) Tahun 2023/2024

Universitas Islam Malang (UNISMA) menawarkan berbagi program beasiswa yang diperuntukan bagi para mahasiswanya, berikut daftarnya:

1. Beasiswa KIP Kuliah UNISMA

2. Beasiswa Indonesia Bangkit (BIB) UNISMA

3. Beasiswa Siswa Juara

4. Beasiswa Tahfidz Unisma Malang

5. Beasiswa Bakti BCA

6. Beasiswa OSC Medcom

 

Selain program beasiswa diatas, tentu masih banyak program beasiswa Universitas Islam Malang (UNISMA) tawarkan untuk mahasiswanya, baik untuk mahasiswa baru maupun mahasiswa on going yang sedang membutuhkan bantuan biaya.

 

Cara Daftar Beasiswa Universitas Islam Malang (UNISMA)

Pendaftaran setiap program beasiswa yang ditawarkan Universitas Islam Malang (UNISMA) tentunya berbeda-beda, begitu juga syarat dan ketentuan pendaftarannya.

 

Namun, untuk informasi detail mengenai beasiswa bisa kunjungi laman resminya BEASISWA UNIVERSITAS ISLAM MALANG (UNISMA) atau klik link berikut: https://unisma.ac.id/beasiswa/

 

 

Official Accounts

Info lengkap beasiswa Universitas Islam Malang (UNISMA) bisa kunjungi laman atau media sosial resminya.

Website: unisma.ac.id

 

Demikianlah Daftar Beasiswa Universitas Islam Malang (UNISMA) Tahun 2023/2024  yang diperuntukan bagi mahasiswa baru maupun mahasiswa on going dan sedang membutuhkan bantuan biaya pendidikan.