Beasiswa Askrindo Tahun 2023 untuk Program S2 dan S3, Cek Syarat dan Tata Cara Pendaftarannya!

Pendaftaran Beasiswa Askrindo – PT. Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) membuka kesempatan bagi karyawan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 ataupun S3 baik di unievrsitas dalam negeri maupun luar negeri. Tertarik ingin mendaftar beasiswa S2 atau S3 Askrindo? Simak syarat dan tata cara pendaftarannya dibawah ini.

 

Pendaftaran Beasiswa Askrindo

Beasiswa Askrindo

Beasiswa Askrindo merupakan program beasiswa pendidikan bagi karyawan PT. Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) untuk melanjutkan pendidikannya.


Menariknya lagi, program beasiswa Askrindo tahun 2023 untuk jenjang S2 maupun S3, penerima bisa kuliah di universitas dalam maupun luar negeri. Tujuan dari ini merupakan bentuk komitmen PT. Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui kesempatan melanjutkan pendidikan ke tingkat selanjutnya.

 

Syarat Beasiswa Askrindo

Berikut daftar persyaratan beasiswa askrindo yang harus dipersiapkan bagi peserta yang ingin mendaftarkan diri, diantaranya:

1. Ijazah dan transkrip nilai kuliah

2. Peserta merupakan Karyawan tetap PT. Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) dengan masa kerja efektif minimal 3 tahun

3. Hasil KPI 2 tahun terakhir minimal "Baik"

4. Berperilaku baik

5. Usia maksimal 45 tahun (S2) dan 40 tahun (S3)

6. Tidak sedang menempuh studi di tempat lain

7. Melampirkan surat rekomendasi pimpinan unit kerja

8. Tidak ada tunggakan kewajiban kepada perusahaan

9. Belum pernah mengikuti seleksi program beasiswa Askrindo atau maksimal 1 kali percobaan

 
Tata Cara Pendaftaran Beasiswa Askrindo

Pendaftaran program Beasiswa Askrindo tahun 2023 untuk jenjang S2 maupun S3 baik universitas dalam negeri maupun luar negeri dilakukan secara onilne mulai dari tanggal 1 Agustus s/d 31 Agustus 2023. Bagi yang memenuhi syarat dan ingin mendaftarkan diri bisa klik link berikut: FORM PENDAFTARAN BEASISWA ASKRINDO

 

Timeline Beasiswa

1. Pendafatran Beasiswa

2. Seleksi Administrasi

3. Tes Kemampuan Bahasa Inggris

4. Presentasi Akhir

5. Pengumuman Penerima Beasiswa Askrindo

 

Demikianlah informasi pendaftaran Beasiswa Askrindo tahun 2023 untuk jenjang S2 maupun S3 baik universitas dalam negeri maupun luar negeri bagi karyawan PT. Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo). Selamat mencoba dan semoga berhasil.