Pengumuman Pelatihan Video Content Creator Pada Sektor Pendidikan Tahun 2023 Kominfo

Pengumuman Pelatihan Video Content Creator Pada Sektor Pendidikan – Pendaftaran Pelatihan Video Content Creator Pada Sektor Pendidikan kembali di buka di tahun 2023 yang diperuntukan bagi para mahasiswa yang ingin meningkatkan skillnya terutama membuat content video atau cita-citanya ingin menjadi content creator. Nah, bagi yang tertarik ingin mendaftar, simak syarat dan tata caranya.

 

Pelatihan Content Creator Kominfo

Pelatihan Video Content Creator Pada Sektor Pendidikan

Pelatian Video Content Creator di lansir dari laman instagram @ditjen.dikti  Pada Sektor Pendidikan Tinggi dengan sub tema "Pencegahan den Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) pada Pendidikan Tinggi merupakan salah satu skema pelatihan dalam Thematic Academy, Progrom Digital Telent Scholarship, yang bertujuan membentuk keterampilan (skilling) mahasiswa dalam bidang produksi video untuk berbagai tujuan komunikasi dan diseminasi informasi melalui media digital.

 

Syarat Pendaftaran Peserta

Daftar persyaratan pendaftaran Pelatihan Video Content Creator Pada Sektor Pendidikan Tahun 2023 yang harus dipersiapkan, diantaranya:

1. Warga Negara Indonesia

2. Memiliki Akun Media sosial (Menimal Instagram)

3. Mahasiswa Menimal Semester 5

4. Memiliki Smarphone dengan Spesifikasi menimal RAM 4GB, Starage 128 GB & akses internet yang stabil

Diutamakan

1. Mahasiswa yang pernah menjadi relawan bidang PPKS/3 Dosa Besar Pendidikan di DWP PTN/PTS atau Pusat Studi Wanita/ Gender PT

3. Diutamakan pernah mengikuti mata kuliah dengan tema PPKS/3 Dosa Besar Pendidikan

4. Peserta merupakan mahasiswa Anggota satgas PPKS di Perguruan Tinggi

5. Peserta adalah mahasiswa pengurus BEM Fakultas/Perguruan Tinggi

 

Tata Cara Pendaftaran

Pendaftaran program Pelatihan Video Content Creator Pada Sektor Pendidikan tahun 2023 dilakukan secara online dan bagi peserta yang sudah memenuhi syarat pendaftaran Pelatihan Video Content Creator Pada Sektor Pendidikan silakan klik link berikut: FORM PENDAFTARAN

 

Demikianlah informasi pendaftaran Pelatihan Video Content Creator Pada Sektor Pendidikan tahun 2023 yang dapat kamu coba.