Beasiswa untuk Ibu Tahun 2023 Kabupaten Bogor : Cek Syarat dan Tata Cara Daftarnya!

Beasiswa untuk Ibu 2023 – Pendaftaran program “Beasiswa untuk Ibu” kembali di buka di tahun 2023 untuk kalangan ibu-ibu yang ingin belajar menambah skill keterampilan kerja dalam bidang tertentu.

 

Beasiswa untuk Ibu

Beasiswa untuk Ibu

Beasiswa untuk Ibu merupakan program beasiswa yang ditunjukan bagi ibu-ibu yang berdomisili sekitar wilayah kabupaten bogor dengan berusia minimal 20 tahun.

 

Program ini tentunya menjadi kabar gembira bagi ibu-ibu yang ingin belajar untuk menambah skill keterampilan kerja dalam bidang tertentu. Tertarik, segera daftarakan diri Anda untuk menjadi salah satu penerima program Beasiswa untuk Ibu Tahun 2023 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Syarat Beasiswa untuk Ibu

Peserta Beasiswa untuk Ibu tahun 2023 wajib menyiapkan Motivation Letter dalam format Doc atau PDF, Motivation letter berisi:

1. Ceritakan tentang dirimu

2. Strong Why, kenapa kamu ingin mengikuti program ‘Beasiswa Untuk Ibu’

3. Informasi lengkap tentang pelatihan yang ingin diikuti (penyelenggara, jadwal, biaya, dll)

 

Tata Cara Daftar Beasiswa untuk Ibu tahun 2023

Pendaftaran program Beasiswa untuk Ibu tahun 2023 dilakukan secara online hingga 17 September 2023. Bagi yang berminat ingin mendaftar bisa klik link berikut: FORM PENDAFTARAN

 

Alur Pendaftaran

1. Pendaftaran

2. Seleksi Administrasi

3. Interview Online

4. Pengumuman

 

Demikianlah informasi pendaftaran Beasiswa untuk Ibu tahun 2023 mulai dari syarat hingga tata cara daftarnya. Untuk informasi lengkapnya tentang Beasiswa untuk Ibu tahun 2023 bisa kunjungi media sosial resminya di.

Instagram: @ibuibukotahujan