Daftar Beasiswa Universitas Muria Kudus (UMK) Tahun 2024/2025 untuk Mahasiswa Program S1

Beasiswa Universitas Muria Kudus Tahun 2024/2025 – Universitas Muria Kudus (UMK) merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang berada di Kudus, Jaw Tengah dan selalu menjadi incaran bagi calon mahaiswa baru. Pasalnya Universitas Muria Kudus (UMK) sangat membantu pendidikan di Indonesia khususnya bagi mereka yang terkendala secara ekonomi.

 

Daftar Beasiswa Universitas Muria Kudus

Universitas Muria Kudus (UMK) sendiri menawarkan berbagai program beasiswa, mulai dari beasiswa prestasi hingga beasiswa bagi mahasiswa Universitas Muria Kudus (UMK) yang berlatar belakang dari keluarga kurang mampu.

 

Ingin tahu daftar Beasiswa Universitas Muria Kudus (UMK) tahun 2024/2025 yang bisa dijadikan referensi bagi kalian yang ingin daftar.

 

Daftar Beasiswa Universitas Muria Kudus (UMK) Tahun 2024/2025

Universitas Muria Kudus (UMK) menawarkan berbagai program beasiswa yang diperuntukan bagi para mahasiswanya, berikut daftarnya:

1. Beasiswa KIP Kuliah Universitas Muria Kudus (UMK)

2. Beasiswa BBP PPA Universitas Muria Kudus (UMK)

3. Beasiswa Prestasi

4. Beasiswa Djarum Foundation Universitas Muria Kudus (UMK)

5. Beasiswa Yayasan Pembina UMK

6. Beasiswa Pemerintah Provinsi Jawa Tengah

7. Beasiswa Pemerintah Kabupaten Kudus

 

Selain program beasiswa diatas, tentu masih banyak program beasiswa Universitas Muria Kudus (UMK) tawarkan untuk mahasiswanya, baik untuk mahasiswa baru maupun mahasiswa on going yang sedang membutuhkan bantuan biaya.

 

Cara Daftar Beasiswa Universitas Muria Kudus (UMK)

Pendaftaran setiap program beasiswa yang ditawarkan Universitas Muria Kudus (UMK) berbeda-beda, begitu juga syarat dan ketentuan pendaftarannya.

 

Namun, untuk informasi detail mengenai beasiswa bisa kunjungi laman resminya BEASISWA UNIVERSITAS MURIA KUDUS (UMK) atau klik link berikut: https://umk.ac.id/pmb/beasiswa-umk

 

Official Accounts Universitas Muria Kudus (UMK)

Informasi selengkapnya tentang beasiswa Universitas Muria Kudus (UMK) bisa kunjungi laman atau media sosial resminya.

Website: umk.ac.id

 

Demikianlah Daftar Beasiswa Universitas Muria Kudus (UMK) Tahun 2024/2025  yang diperuntukan bagi mahasiswa baru maupun mahasiswa on going dan sedang membutuhkan bantuan biaya pendidikan.