Eiffel Excellence Scholarship Programme 2024/2025 : Program Beasiswa Kuliah S2 dan S3 di Perancis

Eiffel Excellence Scholarship Programme 2024/2025 – Ingin kuliah di Luar Negeri dengan program beasiswa ke Negeri Perancis? Jika berminat, simak syarat dan tata cara daftarnya program beasiswa yang satu ini.

 

Eiffel Excellence Scholarship Programme 

Eiffel Excellence Scholarship Programme 2024/2025

Eiffel Excellence Scholarship Programme adalah program beasiswa bagi mahasiswa internasional yang ingin melanjutkan studi Pasca Sarjana pada beberapa program tertentu. Program ini diberikan oleh Kementrian Eropa dan Luar Negeri Prancis.

 

Tujuan Eiffel Excellence Scholarship Programme yakni membentuk pemimpin masa depan yang dapat berdampak bagi lingkungan sekitar.

 

Tertarik, segera daftarakan diri Anda untuk menjadi salah satu penerima program Eiffel Excellence Scholarship Programme 2024/2025 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Syarat Eiffel Excellence Scholarship Programme

Daftar persyaratan pendaftaran Eiffel Excellence Scholarship Programme 2024/2025 yang harus peserta siapkan, diantaranya:

1. Tidak lebih dari 25 tahun untuk program Magister dan 30 tahun untuk studi Doktor.

2. Peserta tidak pernah menerima beasiswa apapun dari pemerintah Prancis sebelumnya.

3. Memenuhi syarat bahasa pengantar untuk perkuliahan yang diambil

4. Telah mendapatkan rekomendasi dari lembaga pendidikan Prancis.

 

Tata Cara Daftar Eiffel Excellence Scholarship Programme

Pendaftaran program Eiffel Excellence Scholarship Programme 2024/2025 dilakukan secara online. Program ini biasanya dibuka pada awal bulan Januari hingga Maret.

 

Bagi peserta yang berminta dan ingin mengajukan pendaftaran Eiffel Excellence Scholarship Programme 2024/2025 bisa klik link berikut: PANDUAN PENDAFTARAN

 

Demikinalah informasi mengenai pendaftaran Eiffel Excellence Scholarship Programme 2024/2025 yang dpat kamu coba.