Panduan Pendaftaran Beasiswa Riset Baznas 2023 : Cek Syarat dan Tata Cara Daftarnya!

Panduan Pendaftaran Beasiswa Riset Baznas 2023 – Badan Amil Zakat nasional (Baznas) membuka kesempatan berupa program beasiswa bagi mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas akhir. Tertarik ingin mendaftar? Simak panduan pendaftarannya.

 

Panduan Pendaftaran Beasiswa Riset Baznas RI

Beasiswa Riset Baznas

Beasiswa Riset Baznas RI adalah program bantuan biaya penelitian yang diperuntukan bagi mahasiswa untuk melaksanakan tugas akhir guna menyelesaikan perkuliahannya.

 

Jika tertarik mendaftar, berikut Panduan Pendaftaran Beasiswa Riset Baznas 2023 yang harus di persiapkan peserta yang diantaranya:

 

Syarat Beasiswa Riset Baznas

Persyaratan Beasiswa Riset Baznas RI tahun 2023 yang harus dipersiapkan, diantaranya:

1. Kategori Peserta Umum

Program beasiswa ini ditunjukan bagi mahasiswa aktif program diploma, S1, S2, S3 yang seang menyusun tugas akhir supaya dapat memperoleh gelay yang ditujunya.

 

Menariknya lagi, peserta Beasiswa Riset Baznas RI terbuka untuk WNI di seluruh kampus dan jurusan dengan akreditasi minimal B oleh BANPT.

 

2. Kategori Riset Prodi MAZAWA (S1)

Program ini dikhususkan bagi mahasiswa aktif program Sarjana (S1) di perguruan tinggi dengan program studi Manajemen Zakat dan Wakaf. Tentunya syarat dari ini dianatarnya terdaftar di kampus mitra BAZNAS dan prodi MAZAWA.

 

Tata Cara Daftar Beasiswa Riset Baznas RI

Pendaftaran program Beasiswa Riset Baznas RI untuk Kategori Peserta Umum dan Kategori Riset Prodi MAZAWA (S1) menurut Panduan Pendaftaran Beasiswa Riset Baznas 2023 secara online hingga 10 September 2023.

 

Bagi yang tertarik dan sudah mempersiapkan segala persyaratan Beasiswa Riset Baznas RI bisa langsung klik link berikut: FORM PENDAFTARAN

 

Benefit Beasiswa Beasiswa Riset Baznas RI

Kategori Umum

1. Bantuan biaya riset Rp 4,000,000,- Program S1

2. Bantuan biaya riset Rp 7,000,000,- Program S2

3. Bantuan biaya riset Rp 10,000,000,- Program S3

4. Bantuan biaya riset Rp 4,000,000,- Program Diploma D3

 

Kategori Riset Prodi MAZAWA (S1)

1. Bantuan biaya riset Rp 4,000,000,- khusus Prodi MAZAWA (S1)

 

Untuk informasi selengkapnya mengenai Beasiswa Riset Baznas RI bisa kunjungi media sosial resminya di: IG: @beasiswabaznasri

atau Baca : PANDUAN LENGKAP PENDAFTARAN BEASISWA RISET BAZNAS 2023

Demikianlah Panduan Pendaftaran Beasiswa Riset Baznas RI tahun 2023 yang dapat kamu coba.