Pendaftaran Beasiswa S2 Magister Keamanan Siber dan Forensik Digital Universitas Telkom x Kominfo

Beasiswa S2 Magister Keamanan Siber dan Forensik Digital - Universitas Telkom x Kominfo membuka kesmpatan berupa program Beasiswa S2 Magister Keamanan Siber dan Forensik Digital bagi lulusan S1 dan sedang mencari peluang beasiswa.

 


Beasiswa S2 Magister Keamanan Siber dan Forensik Digital Universitas Telkom x Kominfo

Beasiswa S2 Magister Keamanan Siber dan Forensik merupakan program beasiswa antara Kementerian Kominfo bekerjasama dengan Universitas Telkom yang ditawarkan kepada anda yang ingin melanjutkan studinya di Universitas Telkom untuk mengembangkan kompetensi dan karirnya pada bidang keamanan siber maupun forensik digital.

 

Menariknya, program Beasiswa S2 Magister Keamanan Siber dan Forensik Digital Universitas Telkom x Kominfo tidak hanya diperuntukan bagi lulusan D4/S1 saja melainkan juga bagi ASN Pusat maupun Daerah, TNI/Polri/BUMN/BUMD dan Masyarakat Umum.

 

Bagi yang ingin menjadi salah satu penerima  Beasiswa S2 Magister Keamanan Siber dan Forensik Digital Universitas Telkom x Kominfo tahun 2023 segera daftarkan diri Anda dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

 

Persyaratan Beasiswa S2 Magister Keamanan Siber dan Forensik

Persyaratan pendaftaran Beasiswa S2 Magister Keamanan Siber dan Forensik Digital Universitas Telkom x Kominfo tahun 2023 yang harus dipersiapkan pelamar, diantaranya:

1. Warga Negara Indonesia (WNI);

2. Berusia maksimum 45 tahun pada saat mendaftarkan diri

3. Lulusan Strata S1 atau Diploma 4 dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 (dari skala 4,0);

4. Masa kerja minimum 2 tahun;

5. Tidak ditujukan bagi jabatan fungsional dosen pada instansi sektor pendidikan tinggi;

6. Belum memiliki gelar S2 atau tidak sedang menerima Beasiswa S2 dari lembaga lain;

7. Melampirkan rencana tesis sesual format yang ditentukan, dan

8. Informasi lebih detail silahkan mengunjungi laman beasiswa.kominfo.go.id

 

Cara Daftar Beasiswa

Pendaftaran Beasiswa S2 Magister Keamanan Siber dan Forensik Digital Universitas Telkom x Kominfo tahun 2023 dilakukan secara online hingga 10 November 2023 dan bagi yang berminat bisa klik link berikut.

 

FORMULIR PENDAFTARAN: https://beasiswa.kominfo.go.id  

 

 

Demikianlah informasi Beasiswa S2 Magister Keamanan Siber dan Forensik Digital Universitas Telkom x Kominfo tahun 2023 yang dapat kamu coba dan untuk informasi lengkapnya bisa kunjungi media sosial resminya.

Instagram : @bpsdmkominfo