Pendaftaran Beasiswa Pelatihan Keterampilan Sekolah Tukang Ahli Batch 1 Tahun 2023 Institut Kemandirian : Cek Syarat dan Tata Cara Daftarnya!

Beasiswa Pelatihan Sekolah Tukang Ahli – Institut Kemandirian membuka kesempatan berupa program beasiswa pelatihan ketrampilan sekolah tukang ahli bagi yang ingin memperdalam kemampuan dan menjadi ahli dibidang konstruksi pekerjaan bangunan.

 

Beasiswa Pelatihan Sekolah Tukang Ahli

Beasiswa Pelatihan Sekolah Tukang Ahli merupakan program beasiswa bagi ingin memperdalam kemampuan dan menjadi ahli dibidang konstruksi pekerjaan bangunan.

 

Menariknya lagi, program Beasiswa Pelatihan Sekolah Tukang Ahli menyediakan empat sepesifikasi keahlian yang bisa anda pilih sesuai anda minati di antaranya adalah:

1. Pekerjaan Sipil,

2. Aluminium,

3. Baja Ringan

4. Plafond dan Mechanical Electrical & Plumbing. 

 

Tentunya, program ini diperuntukan bagi yang telah memiliki pengalaman dibidangnya dengan minimal lulusan SMA sederajat. Bagi yang tertarik, segera daftarakan diri Anda untuk menjadi salah satu penerima Program Beasiswa Pelatihan Keterampilan Sekolah Tukang Ahli Batch 1 Tahun 2023 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Persyaratan Beasiswa Pelatihan Sekolah Tukang Ahli

Persyaratan pendaftaran Beasiswa Pelatihan Keterampilan Sekolah Tukang Ahli Batch 1 Tahun 2023 yang harus dipersiapkan bagi pelamar, diantaranya:

1. Pernah bekerja sebagai tukang

2. Minimal lulusan SMA

3. Tidak sedang bekerja saat program

 

Benefit Beasiswa

1. Instruktur berpengalaman

2. Modul & Praktek

3. Sertifikat Konsumsi selama program pelatihan

4. Asrama selama program pelatihan

Durasi pelatihan dilaksanakan selama 17 hari + Magang 15 hari, bertempat di Gedung Institut Kemandirian Jl. Zaitun 02 Komplek Islamic Village, Kelapa Dua Tangerang-Banten.

 

 

Tata Cara Pendaftaran Beasiswa Pelatihan Sekolah Tukang Ahli

Pendaftaran program Beasiswa Pelatihan Keterampilan Sekolah Tukang Ahli Batch 1 Tahun 2023 dilakukan secara online dengan batas waktu pendaftaran 8 Oktober 2023. Bagi yang berminat dan ingin mendaftar bisa langsung klik link berikut: https://bit.ly/stuka_IK

 

Demikianlah informasi mengenai Beasiswa Pelatihan Keterampilan Sekolah Tukang Ahli Batch 1 Tahun 2023 yang dapat kamu coba dan untuk informasi lengkapnya bisa kunjungi laman atau media sosial resminya.

 

Website: www.institutkemandirian.org

Instagram : @institutkemandirian