Pendaftaran program Beasiswa Indonesia Maju (BIM) Program Persiapan Sarjana Luar Negeri Angkatan 4 tahun 2023

Pendaftaran program Beasiswa Indonesia Maju (BIM) Program Persiapan Sarjana Luar Negeri  Angkatan 4 tahun 2023 telah dibuka kembali bagi yang ingin melanjutkan kuliah. Tertarik ingin daftar? Simak syarat dan tata cara daftarnya.

 


BIM Program Persiapan Sarjana Luar Negeri  

Beasiswa Indonesia Maju atau BIM Program Persiapan S1 Luar Negeri adalah program beasiswa berbentuk program pembinaan yang diberikan guna mempersiapkan peserta didik untuk memperoleh kesempatan pendidikan S1 di luar negeri.

 

Bagi yang ingin menjadi salah satu penerima  Beasiswa Indonesia Maju (BIM) Program Persiapan Sarjana Luar Negeri  Angkatan 4 tahun 2023 segera daftarkan diri Anda dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Persyaratan BIM Program Persiapan S1 Luar Negeri

BIM Program Persiapan S1 Luar Negeri Angkatan 4 diberikan kepada peserta didik kelas XI Semester 1 tahun pelajaran 2023/2024 pada jenjang SMA/SMK/MA/sederajat yang berprestasi di tingkat nasional dan/atau internasional pada ajang olimpiade/lomba/kompetisi/festival pada bidang : a). Riset dan Inovasi, b). Bidang Seni Budaya, c). Bidang Olahraga

 

Tahapan Seleksi BIM Program Persiapan S1 Luar Negeri

1. Seleksi Administrasi dan Prestasi,

2. Seleksi substansi dan

3. wawancara

 

Cara Daftar BIM Program Persiapan S1 Luar Negeri

Pendaftaran program Beasiswa Indonesia Maju (BIM) Program Persiapan Sarjana Luar Negeri  Angkatan 4 tahun 2023 dilakukan secara online dengan batas waktu pendaftaran hingga 6 November 2023. Bagi yang berminat bisa klik link berikut.

 

FORMULIR PENDAFATRAN: https://bim-pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id/

 

Demikianlah informasi pendaftaran Beasiswa Indonesia Maju (BIM) Program Persiapan Sarjana Luar Negeri  Angkatan 4 tahun 2023 yang dapat kamu coba.