Beasiswa Ibn Battuta Scholarship dari Qalam wa Lawh Center Tahun 2024 : Program Beasiswa Belajar Bahasa Arab di Maroko

Pendaftaran Beasiswa Ibn Battuta Scholarship dari Qalam wa Lawh Center – Kabar baik bagi teman-teman yang ingin memperdalam pengetahuan dan kemampuan berbahasa Arab di luar negeri dengan beasiswa, program  Beasiswa Ibn Battuta Scholarship dari Qalam wa Lawh Center mungkin bisa menjadi alternatif dan untuk informasi syarat dan tata cara daftarnya simak berikut ini.

 

Beasiswa Belajar Bahasa Arab

Beasiswa Ibn Battuta Scholarship dari Qalam wa Lawh Center

Beasiswa Ibn Battuta Scholarship dari Qalam wa Lawh Center merupakan program beasiswa yang terbagi dalam dua jenis penawaran, yakni program beasiswa yang menangung biaya kuliah penuh serta perumahan selama menjalani program dan yang hanya menanggung biaya kuliah saja.

 

Tertarik? segera daftarkan diri Anda menjadi salah satu penerima program Beasiswa Ibn Battuta Scholarship dari Qalam wa Lawh Center tahun 2024  dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Syarat Beasiswa

1. Pelamar merupakan maasiswa yang telah menyelesaikan minimal 4 semester perkulihan di bidang Bahasa Arab atau setara

2. Mendapatkan surat rekomendasi minimal 3 dan slah satunya dari dosen Bahasa Arab

3. Membuat esai 600 – 1000 kata (bahasa Inggris, Perancis atau Arab) sebagai jawaban atas pertanyaan “Apa yang hendak anda capai dengan pendidikan Bahasa Arab”

 

Cara Daftar Beasiswa

Pendaftaran program Beasiswa Ibn Battuta Scholarship dari Qalam wa Lawh Center tahun 2024 dilakukan secara online dengan batas waktu hingga 1 MARET 2024.

 

Sebelum melakukan pendaftaran Beasiswa Ibn Battuta Scholarship dari Qalam wa Lawh Center, silakan untuk mengisi formulir pendaftaran di link berikut: FORM PENDAFTARAN

 

Dan jangna lupa untuk melampirkan segala dokumen yang dibutuhkan dan untuk segala dokumen yang dipersyaratkan dapat dilihat di formulir tersebut.  Kirimkan segala berkas persyaratan tersebut melalui email ke registrations@qalamcenter.com

 

Informasi selengkapnya silakan kunjungi laman resminya di: https://www.qalamcenter.com/

 

Demikianlah informasi mengenai pendaftaran Beasiswa Ibn Battuta Scholarship dari Qalam wa Lawh Center tahun 2024 yang dapat kamu coba.