Beasiswa Rumah Amal Salman 2024 2025 untuk Pelajar SMA Sederajat

Beasiswa Rumah Salman Tahun 2024 untuk Pelajar SMA Sederajat – Lembaga Amal Zakat (LAZ) Rumah Amal Salman membuka kesempatan beasiswa bagi pelajar SMA sederajat yang sedang membutuhkan bantuan beasiswa 2024 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

Beasiswa Rumah Amal Salman

 

Beasiswa Perintis LAZ Rumah Amal Salman

Beasiswa Perintis adalah program beasiswa Lembaga Amal Zakat (LAZ) Rumah Amal Salman yang diperuntukan bagi siswa/i SMA/MA/SMK sederajat yang ingin melanjutkan pendidikannya di Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia.

 

Banyak manfaat yang akan diterima oleh penerima program beasiswa perintis Lembaga Amal Zakat (LAZ) Rumah Amal Salman yang diantaranya pemberian bimbingan persiapan masuk Perguruan Tinggi Nasional (PTN) unggulan di Indonesia bagi adik kelas 12 SMA sederajat di Indonesia, didukung biaya kuliah dan hidup selama 4 tahun dalam rangka membina calon leading figure masa depan.

Tertarik, segera daftarkan diri Anda sebagai penerima program beasiswa Rumah Amal Salman 2024 dengan syarat yang berlaku

 

Syarat Beasiswa Perintis LAZ Rumah Amal Salman

Berikut persyaratan pendaftaran Beasiswa Perintis LAZ Rumah Amal Salman tahun 2024 yang harus dipersiapkan peserta yang ingin mendaftrakan diri, diantaranya:

1. Peserta merupakan siswa/i SMA/MA/SMK sederahat kelas 12 atau alumni gapyear 2022 dan 2023 yang masih memiliki kesempatan mengikuti SNBT.

2. Memiliki kartu indonesia pintar (KIP) atau surat keterangan tidak mampu (SKTM)

3. memiliki tekad dan semangat yang kuat untuk melanjutkan pendidikan dengan berkomitmen memilih PTN Unggulan di Indonesia pada SNBP, SNBT, dan UM.

4. Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di Indonesia

5. peserta wajib Follow Instagram @rumahamalsalman @beasiswaperintis dan share postingan ini ke Instastory kamu serta mention 5 teman kamu.

 

Cara Daftar Beasiswa Perintis LAZ Rumah Amal Salman 2024

Pendaftaran program Beasiswa Perintis LAZ Rumah Amal Salman dibuka setiap tahunnnya dan untuk pendaftaran dilakukan secara online.


Bagi yang berminat dan ingin tahu info lengkapnya bisa kunjungi terkait Beasiswa Perintis LAZ Rumah Amal Salman tahun 2024 bisa kunjungi website ataupun media sosial resminya:

IG: @beasiswaperintis @rumahamalsalman

 

Demikianlah informasi pendaftaran Beasiswa Perintis LAZ Rumah Amal Salman tahun 2024 mulai dari syarat dan tata cara pendaftarannya.