Daftar Beasiswa Telkom University Tahun 2024 2025 Hingga Lulus

Daftar Beasiswa Telkom University Tahun 2024 2025 – Ingin kuliah di Telkom University namun terkendala biaya? Jangan khawatir, pasalnya Telkom University menawarkan berbagai macan program beasiswa bagi adik-adik yang ingin kuliah di tahun ajaran 2024 2025.

 

Telkom University

Tentu, berbagi manfaat akan didapatkannya penerimanya, seperti: bantuan biaya kuliah hingga lulus, bantuan biaya bulanan hingga bantuan biaya buku.

 

Ingin tahu daftar-daftar beasiswanya, sehingga kamu bisa mempersiapkan diri secara matang. Yuks, simak daftarnya berikut ini

 

Beasiswa Kuliah Telkom University Tahun 2024 2025  Hingga Lulus

Nah, berikut daftar beasiswa kuliah Telkom University Tahun 2024 2025 hingga lulus.


1. Beasiswa KIP Kuliah

Program Beasiswa KIP Kuliah Telkom University tentunya menjadi salah satu beasiswa favorit, dimana mahasiswa sudah tidak lagi memikirkan dana pendidikan kuliah dan biaya bulanan setiap bulannya hingga 8 semester.

 

2. Beasiswa

Sebagai bagian Aliansi Perguruan Tinggi (Aperti) Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Telkom University membuka program Beasiswa Aperti BUMN tahun 2024 2025 untuk memberikan bantuan beasiswa dana pendidikan hingga lulus.

 

3. Beasiswa UTBKPlus

Program beasiswa UTBKPlus  merupakan bantuan biaya pendidikan sampai lulus di Telkom University.


Menariknya lagi, Telkom University menyediakan berbagai program beasiswa untuk mahasiswa baru, namun juga namun juga untuk mahasiswa yang sedang menjalani perkuliahan.

 

Daftar Beasiswa Telkom University Tahun 2024 2025

1. Beasiswa Artajasa

2. Beasiswa Bank Indonesia

3. Beasiswa Bidik Misi

4. Beasiswa BRIN

5. Beasiswa BSI

6. Beasiswa Pemanfaatan Sisa Dana Pamasuka

7. Beasiswa Pemkot Pariaman

8. Beasiswa Puslapdik

9. Beasiswa ZTE

10. Paragon

11. Pemkab Jember

12. Telkom Dbt.

 

Tata Cara Pendaftaran Beasiswa

Pendaftaran program beasiswa yang ditawarkan oleh Telkom University tahun 2024 2025 tentunya dilakukan secara online dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.

 

Sehingga bagi peserta yang berminat ingin kuliah di Telkom University melalui jalur beasiswa bisa mempersiapkan diri dan untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi website resminya.

Website: https://telkomuniversity.ac.id/