Sederet Benefit Beasiswa OSC Medcom.id 2024 yang Akan Diterimanya!

Benefit Penerima Beasiswa OSC Medcom.id 2024 – Penerima program beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id 2024 tentunya akan menerima berbagai benefit atau manfaat mulai dari uang pangkal hingga bebas biaya kuliah.

 

Benefit Beasiswa OSC Medcom.id

Bebas uang pangkal yang diterima program Beasiswa OSC Medcom.id 2024 tentunya 100 persen bahkan bebas uang semester hingga lulus atau batas waktu selama 8 semeter.

 

Selain mendapatkan bantuan bebas uang pangkal dan bebas uang semesteran, penerima juga akan mendapatkan tabungan pendidikan , bantuan uang living cost (terpilih) kesempatan magang di Media Group bahkan kesempatan untuk bekerja di jaringan Media Group.

 

Nah, bagi yang tertarik ingin menjadi penerima program Beasiswa OSC Medcom.id 2024 segera daftarkan diri Anda melalui laman resmi osc.medcom.id. Peserta akan menghadapai seleksi mulai dari online test, seleksi berkas, dan final test.

 

Program Beasiswa OSC Medcom.id 2024 bekerja sama dengan beberapa universitas swasta terbaik yang tersebar di Indonesia mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Makassar, Palembang, Lampung dan Medan.

 

Berikut daftar mitra universitas penerima Beasiswa OSC Medcom.id 2024 yang dapat kamu pilih, diantaranya: Universitas Esa unggul, Universitas Mercu Buana, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Pembangunan Jaya, Universitas Trisakti, LSPR Communication and Business Institute, Universitas Persada Indonesia YAI, Institut Teknologi Nasional Bandung, Universitas Kristen Maranatha, Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Universitas Islam Indonesia, Universitas Gajayana, Universitas Islam Malang, Universitas Ciputra, Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya, Universitas Fajar, Universitas Muslim Indonesia, Universitas Bandar Lampung, Universitas Bina Darma, Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara.

 

Mitra kampus penerima program beasiswa medcom.id tahun 2024 sebanyak 21 universitas yang salah satunya dapat kamu pilih.

 

Pelamar program Beasiswa OSC Medcom.id 2024 tentunya merupakan siswa siswi lulusan SMA/SMK/MA sederataj 12 yang akan lulus pada 2024, kemudian yang sudah lulus tahun 2022 dan 2023 namun belum kuliah.

 

Demikianlah beberapa benefit Beasiswa OSC Medcom.id 2024 yang akan didapatkan oleh penerimanya. Selamat mencoba dan semoga berhasil dan untuk informasi lengkapnya mengenai pendaftaran bisa kunjungi laman resminya.

Website: https://osc.medcom.id/