Beasiswa Bayan Resources 2024 2025 : Bantuan Beasiswa Kuliah Sampai Lulus

Beasiswa Bayan Resources 2024 – Kabar gembira bagi adik-adik yang sedang mencari informasi beasiswa 2024 bisa mencoba program Beasiswa Bayan Resources dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 


Beasiswa Bayan Resources

Beasiswa Bayan Resources merupakan Beasiswa penuh (full scholarship) itu diberikan untuk 4 tahun akademik perkuliahan yang terdiri dari Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan biaya hidup.

 

Program Beasiswa Bayan Resources masih bekerjasama dengan universitas di Indonesia yang diantaranya: Universitas Indonesia (UI), Universitas Gadjah Mada (UGM), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPNVY), dan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dan Politeknik Energi dan Pertambangan (PEP) Bandung.

 

tertarik, segera daftarkan diri Anda menjadi salah satu penerima program Beasiswa Bayan Resources 2024 dengan syarat berikut ini.

 

Syarat Beasiswa Bayan Resources

1. Pelamar beasiswa merupakan mahasiswa/mahasiswi baru Diploma 3 (D3) reguler.

2. Kedua, calon penerima merupakan mahasiswa baru berprestasi yang berasal dari keluarga ekonomi kurang mampu atau dari daerah tertinggal.

3. Ketiga, beasiswa diutamakan untuk mahasiswa/mahasiswi dari program studi teknologi geologi dan program studi teknologi pertambangan.

 

Cara Daftar Beasiswa Bayan Resources

Pendaftaran program Beasiswa Bayan Resources 2024 dapat dilihat di kampusnya masing-masing sesuai dengan kebetuhan yang berlaku.

 

Demikianlah informasi pendaftaran beasiswa Beasiswa Bayan Resources 2024 yang dapat kamu coba semoga berhasil dan untuk informasi lengkapnya silakan kunjungi laman resminya.


Website: bayan.com.sg