Pendaftaran Beasiswa Bupati Sukabumi 2024 2025 untuk Mahasiswa Jenjang S1 Sampai Lulus

Beasiswa Bupati Sukabumi 2024 2025 – Kabar gembira bagi adik-adik lulusan SMA / SMK /  MA sederajat yang sedang membutuhkan bantuan beasiswa kuliah 2024 sampai lulus bisa mencoba program beasiswa Bupati Sukabumi atau biasa dikenall dengan  Beasiswa Nusa Putra University dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 


Beasiswa Bupati Sukabumi

Beasiswa Bupati Sukabumi merupakan bantuan biaya pendidikan yang berasal dari Pemerintah Daerah (Pemda) Sukabumi bagi adik-adik lulusan SMA / SMK / MA sederajat yang ingin melanjutkan kuliah ke jenjang S1.

 

Program Beasiswa Bupati Sukabumi biasa dikenal juga dengan program Beasiswa Nusa Putra University. tentu, bagi penerima program Beasiswa Bupati Sukabumi akan mendapatkan berbagai manfaat diantaranya:

1. Bantuan Biaya pendaftaran sebesar Rp. 200 ribu per orang

2. Biaya daftar ulang sebesar Rp. 2.5 juta per orang

3. Sumbangan pengembangan pendidikan atau SPP sebesar Rp. 2.8 juta per semester

Tertarik, segera daftarkan diri Anda menjadi salah satu penerima program Beasiswa Bupati Sukabumi 2024 dengan syarat berikut ini.

 

Syarat Beasiswa Bupati Sukabumi 2024

Daftar persyaratan pendaftaran beasiswa Bupati Sukabumi 2024 yang harus dipersiapkan, diantaranya:

1. Pelamar Beasiswa Bupati Sukabumi 2024 memiliki Usia maxsimum 21 Tahun;

2. Pelamar merupakan Lulus SMA/SMK/Paket C/SLTA Sederajat Tahun Ajaran 2023 atau 2024;

3. Pelamar Tidak sedang kuliah di tempat lain dan tidak sedang menerima beasiswa dari manapun;

4. Bersedia menandatangani pernyataan penerima beasiswa tidak akan mengundurkan diri setelah diterima dan kesanggupan menyelesaikan study sampai selesai dengan penjamin orang tua/wali yang bersangkutan;

5. Lulus ujian seleksi yang diselenggarakan Panitia;

 

Dokumen Pendaftaran

1. Fotocopy KTP Sukabumi;

2. Fotocopy raport kelas 1,2 dan 3;

3. Photo Copy Ijazah (Untuk Lulusan Tahun 2023 )

4. Sertifikat Prestasi

 

Kabar menarik, bagi Anda yang memiliki prestasi ataupun ketrampilan seperti: Juara salah satu cabang olahraga atau bidang seni dan budaya tingkat kabupaten, memiliki hafalan Al-Qur’an, pernah jadi ketua OSIS akan diprioritaskan menjadi penerima program Beasiswa Bupati Sukabumi 2024 2025.

 

Prosedur Pendaftaran Beasiswa Bupati Sukabumi

Pendaftaran program Beasiswa Bupati Sukabumi 2024 dapat dilakukan dengan dua jalur yakni dengan jalur online dan offilne dengan batas waktu pendaftaran hingga 20 Februari 2024.

 

Pendaftaran Beasiswa Bupati Sukabumi  Jalur Online

Sebelum mendaftarkan diri lewat jalur online sebaiknya pelamar untuk mempersiapkan segala berkas pendaftaran. Bagi yang sudah siap bisa klik link berikut: FORM PENDAFTARAN

 

Pendaftaran Beasiswa Bupati Sukabumi  Jalur Offline

Jika Anda ingin mendaftar program  Beasiswa Bupati Sukabumi 2024 jalur offilne untuk mempersiapkan berkas dan mengumpulkan berkas pendaftaran di kecamatan yang nantinya berkas pendaftaran tersebut akan divalidasi dan diberikan ke universitas.

 

Demikianlah informasi Pendaftaran Beasiswa Bupati Sukabumi 2024 sampai lulus kuliah dan untuk informasi selengkapnya islakan kunjungi laman resminya.