Daftar Segera, Program Beasiswa S2 Dalam Negeri Tanpa TOEFL Tahun 2024

4 Beasiswa S2 Dalam Negeri Tanpa TOEFL Tahun 2024 – TOEFL dalam program beasiswa S2 menjadi salah satu syarat yang wajib dipenuhi bagi para pelamar yang ingin melanjutkan pendidikannya.  Faktanya, ada beberapa program beasiswa S2 tanpa TOEFL diuniversitas dalam negeri maupun luar negeri .

 

Program Beasiswa S2 Dalam Negeri Tanpa TOEFL

Tentu, kabar tersebut menjadi angin segar bagi yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Tentu, program beasiswa yang ditawarkan beragam sehingga pelamar bisa memilih beasiswa yang sesuai minat dan kemampuan.

 

Nah berikut Daftar Beasiswa S2 Dalam Negeri dan Luar Negeri Tanpa TOEFL yang bisa bisa kamu jadikan referensi.

 

4 Daftar Beasiswa S2 Dalam Negeri Tanpa TOEFL

Berikut daftar program beasiswa S2 dalam negeri tanpa TOEFL yang bisa kamu coba, diantaranya:

1. Beasiswa PMDSU

Beasiswa PMDSU merupakan program beasiswa dengan skema percepatan studi pascasarjana program magister sekaligus doktor yang ditempuh dalam kurun waktu empat tahun.

Jika tertarik ingin mendaftar program beasiswa PMDSU bisa kunjungi laman resminya di Ditjen Dikti Kemendikbud Ristek. Program beasiswa PMDSU biasanya dibuka sekitar bulan Mei dan Juni.

 

2. Beasiswa Kementerian Kominfo Dalam Negeri

Beasiswa yang satu ini menyasarn kepada para PNS, prajurit TNI/POLRI, masyarakat umum dari instansi swasta, serta pelaku startup lokal. Namu, program beasiswa ini tentnya tidak diperbolehkan untuk PNS dengan jabatan fungsional pengajar dalam sektor pendidikan.

 

3. Beasiswa Universitas Pertahanan UNHAN

Universitas Pertahanan atau UNHAN memberikan kesempatan bagi putra putri Indonesia yang ingin melanjutkan pendidikannya untuk kuliah S2. Apadapun program pascasarjana program beasiswa yang ada di UNHAN diantarnya: Fakultas Strategi Pertahanan, Fakultas Manajemen Pertahanan, Fakultas Keamanan Nasional, dan Fakultas Teknologi Pertahanan.

 

4. Dexa Award

Dexa Award: Science Scholarship adalah program beasiswa yang diperuntukkan bagi mahasiswa S1 (memiliki gelar S1 atau masih pendidikan S1) yang ingin melanjutkan pendidikan ke S2. Penerima beasiswa akan mendapatkan beasiswa S2 penuh dan bebas memilih prodi di seluruh universitas berakreditasi A di Indonesia.

 

Demikianlah 4 Daftar Beasiswa S2 Dalam Negeri Tanpa TOEFL yang dapat kamu coba dan semoga berhasil.