5 Daftar Beasiswa UIN Saizu Purwokerto

5 Daftar Beasiswa UIN Saizu Purwokerto – Kabar baik bagi mahasiswa UIN Saizu Purwokerto yang sedang mencari informasi beasiswa bisa mendaftar salah satu program yang ditawarkannya.

 

Daftar Beasiswa UIN Saizu Purwokerto

Pasalnya, setiap tahun UIN Saizu Purwokerto menawarkan berbagai program beasiswa yang dapat diperjuangkan mahasiswanya termasuk di tahun 2024.

 

Nah, bagi yang tertarik ingin mendaftarkan diri namun belum tahu program beasiswa apa saja yang ditawarkan pihak UIN Saizu Purwokerto, simak daftarnya berikut ini.

 

5 Daftar Beasiswa UIN Saizu Purwokerto Tahun 2024

Berikut daftar program beasiswa UIN Saizu Purwokerto tahun 2024 yang dapat diperjuangkan bagi mahasiswanya mulai dari beasiswa prestasi hingga beasiswa bagi keluarga kurang mampu, diantaranya:

 

1. Beasiswa KIP Kuliah UIN Saizu Purwokerto

Beasiswa KIP Kuliah menjadi salah satu beasiswa favorit di berbagai perguruan tinggi di Indonesia tidak terkecuali di UIN Saizu Purwokerto.

Pasalnya, beasiswa KIP Kuliah UIN Saizu Purwokerto diperuntukan bagi mereka yang memiliki akademik bagus namun kekurangan secara ekonomi dan pemberian beasiswa KIP Kuliah hingga 8 semester bagi mereka yang melanjutkan hingga S1.

 

2. Beasiswa Tahfidz UIN Saizu Purwokerto

Bagi calon mahasiswa UIN Saizu Purwokerto yang memiliki kemapuan dalam mengahafal Alquran hingga 30 Juz dan ingin kuliah dapat mengajukan program beasiswa yang satu ini. Beasiswa yang diperuntukan bagi mahasiswa UIN Saizu Purwokerto yang benar-benar memiliki hafalan hingga 30 Juz.

 

3. Beasiswa Prestasi UIN Saizu Purwokerto

Beasiswa prestasi merupakan salah satu beasiswa yang diperuntukan bagi mahasiswa UIN Saizu Purwokerto yang memiliki prestasi akademik maupun non akademik.

 

Bagi kamu yang memiliki prestasi seperti: juara mapel, juara olahraga, hingga juara seni sehingga bisa untuk mencoba mengajukan beasiswa satu ini.

4. Beasiswa Bank Indonesia (BI)

Beasiswa berikutnya yang ditawarkan di UIN Saizu Purwokerto adalah beasiswa Bank Indonesia (BI). Beasiswa ini diperuntukan bagi mahasiswa yang memiliki kademik bagus namun kerurangan secara ekonomi.

 

5. Beasiswa Djarum Foundation

Bukan hanya beasiswa dari kalangan pemerintah atau BUMN, UIN Saizu Purwokerto juga menyediakan beasiswa dari perusahaan swasta salah satunya beasiswa Djarum Foundation.

 

Jadwal dan Mekanisme Pendaftaran Beasiswa

Jadwal pendaftaran setiap program beasiswa UIN Saizu Purwokerto akan diumumkan oleh pihak universitas baik melalui laman atau media sosialnya resminya sehingga setiap mahasiswa dapat mengetahui segala informasinya.

 

Sedangkan untuk proses pendaftaran setiap program beasiswa yang ditawarkan UIN Saizu Purwokerto dapat dilakukan secara online maupun offline sesuai dengan informasi yang ada.

 

Official Account UIN Saizu Purwokerto

Website: uinsaizu.ac.id/

Instagram: @uinsaizu_official

 

Demikianlah 5 Daftar Beasiswa UIN Saizu Purwokerto Tahun 2024 yang dapat Anda coba.