Pengumuman Pendaftaran Beasiswa Terbaru UIN Bukittinggi Tahun 2022/2023

Pengumuman Beasiswa Terbaru UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi Tahun 2022/2023  - Beasiswa UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi atau yang biasa kita kenal denga UIN Bukittinggi, tentunya menjadi harapan bagi sebagian mahasiswa, khususnya yang memiliki keterbatasan secara ekonomi. Sehingga, beasiswa yang bisa diperoleh menjadi jalan alternatif untuk dapat melanjutkan studinya.

Biaya pendidikan yang semakin mahal, menjadikan beasiswa banyak diburu mahasiswa sehingga untuk mendapatkannya harus aktif mencari segala informasi terbaru mengenai beasiswa UIN Bukittinggi supaya tidak ketinggalan.

Beasiswa Terbaru UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi Tahun 2022/2023

Mengenai informasi beasiswa terbaru UIN Bukittinggi tahun 2022/2023 yang dapat mahasiswa perjuangkan, simak penjelasannya sebagai berikut:

1. Beasiswa KIP Kuliah 2022/2023 UIN Bukittinggi

2. Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) Tahun 2022/2023 UIN Bukittinggi

3. Beasiswa Tahfidz Qur’an Tahun 2022/2023 UIN Bukittinggi

4. Beasiswa Prodi Keislaman Tahun 2022/2023 UIN Bukittinggi

5. Beasiswa Bank Indonesia (BI) Tahun 2022/2023 UIN Bukittinggi

6. Beasiswa Baznaz Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022/2023 UIN Bukittinggi

Itulah beberapa beasiswa yang ditawarkan oleh UIN Bukittinggi dan masih banyak pengumumna-pengumuman beasiswa lainnya yang ditawarkan di UIN Bukittinggi yang diperuntukan bagi mahasiswa untuk dapat melanjutkan studinya di UIN Bukittinggi. Untuk segala persyaratan beasiswa yang harus dipenuhi tentunya berbeda-beda antara beasiswa satu dengan beasiswa lainnya dan ada juga pemberian beasiswa hingga 8 semester seperti beasiswa KIP Kuliah yang ditawarkan UIN Bukittinggi.

Jadi, bagi kamu yang ingin mencoba mengajukan beasiswa yang ditawarkan UIN Bukittinggi harus bisa memenuhi persyaratannya supaya bisa diterima pengajuannya. Adapun tata cara pengajuan beasiswa KIP Kuliah UIN Bukittinggi, BI, PPA, Tahfidz Qur’an dan lainn sebagainya bisa kunjungi website resmi milik UIN Bukittinggi.


Bagi yang belum tau mengenai Fakultas yang ada di UIN Bukittinggi, disini Idbeasiswa akan coba menerangkannya nama-nama Fakultas yang ada di UIN Bukittinggi. Ingin kenal lebih dekat apa saja fakultas yang terdapat di UIN Bukittinggi, simak sebagai berikut:

1. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Bukittinggi

2. Fakultas Syariah UIN Imam Bonjol Padang

3. Fakultas Ushuluddin, Adab dan UIN Bukittinggi

4. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Bukittinggi

5. Pascasarjana UIN Bukittinggi

UIN Bukittinggi memiliki 4 fakultas dan pascasarjana yang bisa dijadikan referensi bagi kamu yang ingin melanjutkan studi khususnya di UIN Bukittinggi.