Beasiswa Generasi Harapan 2023 2024

Informasi mimin kali ini tentang Beasiswa Generasi Harapan YASBIN 2023 2024 dan merupagan program beasiswa gelombang ke dua. Program yang satu ini diberikan kepada pelajar Gap Year yang ingin melanjutkan kuliah.




Kilas Balik Tentang Beasiswa Generasi Harapan 2023 2024

Program Beasiswa Generasi Harapan ini diberikan oleh Yayasan Bina Insan bagi pelajar lulusan SMA MA SMK sederajat atau pelajar Gap Year yang masih diberikann kesempatan mengikuti UTBK dan berkeinginan melanjutkan kuliah universitas dalam maupun luar negeri.


Bagi Idbe lover yang tertarik ingin mencoba mendaftarkan diri Beasiswa Generasi Harapan 2023 2024 bisa simak penjelasannya sebagai berikut:


Persyaratan Pendaftaran

Jika kamu berminat mengikuti program beasiswa Generasi Harapan, berikut persyaratan yang harus di persiapkan

1. Beragama Islam

2. Mampu berbahasa Inggris dibuktikan dengan Sertifikat (TOEFL) atau sejenisnya

3. Pelajar yang memiliki cita-cita menjadi seorang Guru

4. Lulusan SMA MA SMK Sederajat (Gap Year) atau yang masih memiliki kesempatan mengikuti UTBK SNBT 2023

5. Memiliki tekat dan niat yang kuat untuk melanjutkan pendidikan dengan berkomitmen mengambil jurusan Keguruan, Akutansi dan IT baik universitas dalam maupun luar negeri

6. Berkelakuan Baik


Tata cara pendaftaran

Pendaftaran program beasiswa Generasi Harapan dilakukan secara online dan dipastikan akun gmail dan nomor HP yang diberikan masih akses dan dapat diakses ya. Hal ini dikarenakan informasi lebih lanjut mengenai beasiswa akan disampaikan melalui No HP atau lewat email.


Benefit Beasiswa

Jika dinyatakan diterima pada program Beasiswa Generasi Harapan, kamu akan mendapatkan beberapa benefit yang diantaranya:

1. Bantuan uang saku

2. Beasiswa tempat tinggal

3. Bimbingan untuk persiapan masuk perguruan tinggi / universitas dalam dan luar negeri

4. Kegiatan Pengembangan diri

5. Rekomendasi Beasiswa S1 Luar Negeri


Tertarik ingin mendaftarkan diri untuk menjadi bagian dari penerima Beasiswa Generasi Harapan? Informasi lebih lanjut dan memiliki pertanyaan bisa hubungi website resminya. adapun dedline pendaftaran sampai tanggal 13 November 2022


Demikianlah informasi mengenai Beasiswa Generasi Harapan YASBIN 2023 2024 yang bisa kamu coba. Moga dapat bermanfaat secara pribadi, teman dan keluarga. Selamat mencoba dan semoga sukses.