Beasiswa S2 Dalam Negeri 2023 2024

Beasiswa S2 Dalam Negeri 2023 2024 – Hallo Idbe Lover! Mau lanjut kuliah S2 dalam negeri, namun masih bingung dengan pembiayaannya? Jangan khawatir, kali ini mimin akan menginformasikan beasiswa S2 Dalam Negeri .




Kesempatan melanjutkan pendidikan S2 dengan beasiswa bisa membuatmu untuk memperdalam ilmu yang telah kamu dapatkan di S1 atau bisa juga memperdalam pengetahuan dalam bidang pekerjaan supaya menambah nilai plus dan semakin profesional.


Daftar Beasiswa S2 2023 2024 Dalam Negeri

Nah, ingin tahu segala informai Beasiswa S2 Dalam Negeri dan yang bisa kamu coba, berikut beberapa rekomendasi pilihan yang bisa kamu coba:


1. Beasiswa S2 LPDP

Program Beasiswa LPDP S2 2023 2024 : Beasiswa LPDP tentunya tidak asing lagi di telinga semenjak kemunculannya pada tahun 2013. Beasiswa S2 LPDP merupakan incaran bagi masayrakat maupun para pekerja dan beasiswa LPDP menawarkan program S2 di Universitas dalam negeri maupun luar negeri.


Pendaftaran beasiswa LPDP pada umumnya di buka setiap tahun di bulan April hingga Mei dan pastikan kamu tetap rajin-rajin membuka laman resminya.


2. Beasiswa S2 Kominfo

Program Beasiswa S2 Kominfo 2023 2024 : Kominfo menyediakan program S2 melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Balitbang SDM).


Program ini menggandeng beberapa Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan terbuka untuk umum. Tentunya banyak yang akan didapatkan mulai dari biaya kuliah sampai biaya hidup setiap bulannya.


Pendaftaran Beasiswa S2 Kominfo umumnya di buka setiap tahun dan untuk info lebih lanjutnya bisa kunjungi website resminya.


3. Beasiswa S2 IsDB

Program Beasiswa S2 IsDB 2023 2024 : Islamic Development Bank (IsDB) menawarkan program beasiswa S2 penuh sehingga kamu akan mendaptkan pembiayaan kuliah, uang saku, asuransi kesehatan, dan tunjangan akomodasi.


Program ini cukup populer di dalam negeri namun ada hal yang perlu di perhatikan jika kamu mendaftar kare beasiswa ini bisa di dapatkan jika universitasmu masuk dalam peringkat universitas terbaik di Indonesia.


4. Beasiswa S2 Unggulan

Program Beasiswa S2 Unggulan 2023 2024 : Beasiswa ini cocok bagi yang hendak ingin menjadi dosen dikarenakan program ini di rancang bagi para sarjana yang berprestasi dan berminat menjadi tenaga pengajar.


Pendaftaran beasiswa ini biasanya di buka setiap tahunnya. Jadi bagi kalian yang berminat bisa menyiapkan segala persayaratannya mulai dari sekarang.


Supaya tidak ketinggalan informasi mengenai program Beasiswa Unggulan bisa kunjungi laman resminya.

 

5. Beasiswa S2 Dexa Award

Program Beasiswa S2 Dexa Award 2023 2024 : Program ini merupakan salah satu program beasiswa S2 yang rudin tersedia dan dibuka bagi umum di semua jurusan pendidikan.


Ada salah satu syarat yang menjadi identik di program beasiswa ini yakni menyiapkan proposal riset / penelitian yang berhubungan dengan kesehatan manusia.


Program beasiswa ini merupakan program beasiswa penuh dan lebih menariknya kamu diberikan kesempatan untuk bekerja di Dexa Group, tertarik ingin mencobanya? Informasi pendaftaran Beasiswa S2 Dexa Award bisa kunjungi laman resminya ya sobat Idbe Lover!


6. Beasiswa S2 Tanoto Foundation

Program Beasiswa S2 Tanoto Foundation 2023 2024 : Program ini merupakan pemberian beasiswa S2 dari yayasan yang dimiliki oleh pengusaha sukses asal Indonesia yakni Sukanto Tanoto. Namun program beasiswa yang sat ini di khususkan untuk PTN saja.


Adapun beberapa syarat untuk daftar program ini diantaranya: IPK minimal 3.25, pengalaman kerja 2 tahun, serta PTN sudah tterdaftar sebagai mitra Tanoto Foundation.


Pendafaran Beasiswa S2 Tanoto Foundation biasanya di buka setiap tahun dann program ini berlaku bagi semua jurusan loh. Tertarik, ayo buruan daftarkan diri.


7. Beasiswa S2 Wellcom

Program Beasiswa S2 Wellcom 2023 2024 : Wellcome merupakan yayasan amal global yang berpusat di negara Inggris dan setiap tahunnya membuka pendaftaran beasiswa S2.


Namun beasiswa ini diperuntukan bagi yang ingin melanjutakan studi di bidang kesehatan dan beasiswa ini bersifat fully funded yang artinya biaya penuh mulai dari biaya kuliah, biaya hidup hingga biaya penelitian.


8. Beasiswa S2 UGM

Program Beasiswa S2 UGM 2023 2024 : nah, bagi idbe lover yang ingin bercita-cita kuliah melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2 di UGM bisa mengikuti program yang di tawarkannya yaitu berupa beasiswa.


Namun sayangnya hanya beperapa program S2 yang di tawarkan oleh UGM, diantaranya: Kajian Budaya dan Media, Magister Manajemen Bencana, Bioteknologi, dan Kajian Pariwisata.


9. Beasiswa S2 PPM School of Management

Program S2 PPM School of Management 2023 2024 : Bagi ang ingin mendapatkan beasiswa S2 untuk memperdalam ilmu manajemen, program yang satu ini sangat cocok. Adapun persyaratannya harus berusia maksimal 26 tahun dan mimiliki skor TOEFL 500 atau IELTS 6


Jika kamu menjadi salah satu penerima beasiswa S2 PPM tentunya akan mendapatkan benefit bebas biaya pendidikan, mendapatkan uang saku, dan mendapatkan biaya membeli perlengkapan studi. Pendaftaran beasiswa S2 PPM di buka setiap tahunnya dan info lebih lanjut kunjungi laman resminya.


10. Beasiswa S2 GSEP (Global Sustainable Electricity Partnership)

Program Beasiswa S2 GSEP 2023 2024 : Beasiswa dalam negeri lainnya dan bisa kamu coba yaitu beasiswa GSEP. GSEP sendiri merupakan perusahaan non-profit yang memiliki visi untuk dapat mengembangkan energi berkelanjutan di seluruh dunia.


Target penerima beasiswa adalah pelamanr dari negara berkembang salah satunya Indonesia. Pendaftaran beasiswa S2 GSEP (Global Sustainable Electricity Partnership) di buka setiap tahun dan penerima akan mendapatkan 21.000 dolar AS selama 2 tahun waktu studi.


Itulah beberapa Beasiswa S2 2023 2024 Dalam Negeri yang bisa kamu coba. Apabila kamu tertarik untuk mencoba program beasiswa S2 dari salah satunya perhatikan syarat dan cek jurusan yang tersedia.

 

Semoga informasi mengenai program beasiswa s2 dalam negeri ini dapat bermanfaat secara pribadi, keluarga dan teman. Selamat mencoba dan semoga sukses ya.