Beasiswa S1 Program Beasiswa Bintang Mandiri

Program Beasiswa Bintang Mandiri merupakan program Beasiswa S1 yang Fully Funded yang diperuntukan bagi mahasiswa aktif pada program sarjana.

 

Beasiswa Bintang Mandiri

Beasiswa S1 Program Beasiswa Bintang Mandiri

Sebelum membahasa lebih lanjut mengenai Program Beasiswa Bintang Mandiri, berikut daftar isi yang akan kita ulas kali ini:

1. Kilas Balik Tentang Beasiswa Bintang Mandiri

2. Persyaratan Beasiswa

3. Benefit Beasiswa

4. Prosedur Pendaftaran dan Kontak Resmi

 

Tentang Beasiswa Bintang Mandiri

Program Beasiswa Bintang Mandiri merupakan program pembinaan yang diselenggarakan bagi mahasiswa di seluruh Perguruan Tinggi di Indonesia dalam rangka mempersiapkan pemimpin unggul tangguh dan mandiri di masa depan.


Program Beasiswa Bintang Mandiri menjadi salah satu program kerja MAI Foundation sebagai bentuk penyaluaran dana Zakat Infaq Shodaqoh (ZIS) Mandiri Amal Insani Foundation bergerak dalam bidang pendidikan.


Program ini diperuntukan bagi mahasiswa yang berprestasi dan aktif berorganisasi baik dalam maupun luar lingkungan kampus. Program ini mengusung konsep dengan mengkolaborasikan empat aspek penting yaitu: akademik, motorik, spriritual dan pengembangan karakter.

 

Persyaratan Beasiswa

Nah, bagi kalian yang tertarik dengan Program Beasiswa Bintang Mandiri bisa untuk mencoba. Adapun persyaratan beasiswa, simak penjelasannya sebagai berikut:

1. Pelamar beragama Islam

2. Pelamar merupakan mahasiswa aktif dan minimal berada di semester 3

3. Memiliki IPK minimal 3.00

4. Pelamar merupakan mahasiswa yang aktif dalam berorganisasi baik dalam maupun luar kampus

5. Bersedia mengikuti segala kegiatan yang diselenggarakan penyelenggara

 

Ketentuan Pendaftaran

1. Follow Ig @mai_institute dan @mai_foundation

2. Tag 5 teman pada postingan pendaftaran Beasiswa Bintang Mandiri (BBM)

3. Upload Twibbon dan tulis caption yang telah disediakan penyelenggara

 

 

Benefit Beasiswa BBM

Bagi kamu yang dinyatakan sebagai peserta penerima Program Beasiswa Bintang Mandiri maka akan mendapatkan beberapa benefit, diantaranya:

1. Bantuan Biaya Pendidikan

2. Developmen Program

3. Choacing Program

Adapun besaran bantuan biaya pendidikan yang diberikan kepada penerima program beasiswa kuarng lebih sebesar 8.4 juta untuk setiap mahasiswa. Namun belum ada konfirmasi mengenai bantuan tersebut diberikan sekali atau persemester.

 

Prosedur Pendaftaran dan Kontak Resmi

Bagi kalian yang berminat untuk mencoba mendaftar program Beasiswa Bintang Mandiri dipersilakan. Adapun pendaftaran dilakuakn secara online namun sebelum mendaftar siapkan alamat email aktif dengan gmail dan no hp. Berikut link pendaftarannya : Pendaftaran Beasiswa Bintang Mandiri


Dedline pendaftaran program Beasiswa Bintang Mandiri / BBM : 18 Desember 2022


Informasi lebih lanjut mengenai program Beasiswa Bintang Mandiri bisa kunjungi laman resmi dan jika ada pertanyaan bisa hubungi kontak yang tersedia.

 

Website: mai-isntitute.com

Instragram: @mai_isntitute

Kontak Resmi : 021 – 2279 3300

 

Demikian lah informasi mengenai Beasiswa S1 Program Beasiswa Bintang Mandiri yang bisa kamu coba. Silakan bagikan informasi ini kepada sahabat / teman maupun keluarga dan semoga dapat bermanfaat bagi semua.