Beasiswa ITS 2023 2024 Untuk Mahasiswa Program Sarjana (S1)

Beasiswa ITS 2023 2024 di buka kembali bagi mahasiswa baru maupun mahasiswa lama yang sedang menempuh pendidikan program sarjana (S1). Ingin tahu beasiswa apa saja yang ditawarkannya ITS?

 

Beasiswa ITS

Beasiswa ITS sendiri merupakan program beasiswa dari Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) yang dimungkinkan berkuliah pada program sarjana dan sarjana terapan tanpa dikenakan biaya SPA (Sumbangan Pengembangan Akademik) dan SPI (Sumbangan Pengembangan Institusi) untuk jalur mandiri. Selain itu, masih banyak program beasiswa yang ditawarkan bagi mahasiswa ITS.

 

Program Beasiswa Institut Teknologi Sepuluh November Tahun 2023 2024

Berikut daftar beasiswa ITS  tahun 2023 2024 yang dapat diperjuangkan oleh mahasiswanya:

1. Beasiswa KIP Kuliah ITS

2. Beasiswa PPA (Peningkatan Prestasi Akademik)

3. Beasiswa BI

4. Beasiswa Supersemar

5. Beasiswa Bakti BCA

6. Beasiswa BRILian

7. Beasiswa Baznas

8. Djarum Beasiswa Plus

9. Beasiswa Antam

10. Beasiswa ITS

11. Beasiswa BII (Bank Internasional Indonesia)

12. Beasiswa Karya Salemba Empat


Masih banyak program beasiswa yang ITS tawarkan bagi mahasiswanya baik untuk mahasiswa dari keluarga kurang mampu maupun beasiswa prestasi.


Setiap peroses Seleksi Beasiswa ITS 2023 akan diumumkan di website resmi milik Institut Teknologi Sepuluh November (ITS). Atau klik link berikut: Website Resmi ITS

 

PMB Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Tahun 2023 2024

Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) membuka pendaftaran mahasiswa baru (PMB) disetiap tahunnya, begitu juga tahun 2023. Bagi yang berminat, berikut jalur pendaftarannya:

1. PMB ITS 2023 jalur SNBP

SNBP ITS adalah Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi dimana seleksi ini merupakan seleksi nasional bagi siswa/i berprestasi lulusan tahun ini yang ingin kuliah di Institut Teknologi Sepuluh November (ITS).

 

Bagi siswa yang ingin masuk Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Melalui jalur SNBP berdasarkan pada prestasi akademik siswa yang dilihat dari nilai raport dan portofoli akademik.

 

2. PMB ITS 2023 jalur SNBT

SNBT ITS adalah Seleksi Nasional Berdasarkan Tes dimana proses ini dilakukan secara nasional bagi siswa yang ingin melanjutkan Pendidikannya ke Institut Teknologi Sepuluh November (ITS).

 

Bagi siswa yang ingin masuk Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) melalui Seleksi program SNBT merupakan lulusan jenjang SMA MA SMK Sederajat yang lulus maksimal 2 tahun terakhir.

 

3. PMB ITS 2023 Jalur Mandiri

Jalur penerimaan mahasiswa baru (PMB) yang dilakukan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS)  yakni jalur mandiri dimana proses ini dilakukan oleh pihak institut atau universitas.

 

Official Accounts

Jika masih ada pertanyaan seputar Beasiswa ITS 2023 2024 dan PMB ITS bisa kunjungi laman resminya dan hubungi kontak yang tersedia.

Website: its.ac.id

Jl. Teknik Kimia, Keputih, Kec. Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur


Demikianlah informasi seputar Beasiswa ITS 2023 2024  dan PMB
ITS yang bisa kamu coba.