Daftar Beasiswa MBA 2023/2024 Di Universitas Luar Negeri

Daftar Beasiswa MBA 2023/2024 Di Universitas Luar Negeri Mau kuliah tingkat lanjut ke jenjang S2 dengan kosentrasi di bidang bisnis dan administrasi di universitas luar negeri? Simak daftarnya, yang bisa dijadikan referensi bagi kalian semuanya yang ingin mencobanya.

 

Beasiswa MBA

Beasiswa MBA (Magister Business Administration)

MBA merupakan gelar S2 dengan mengambil konsentrasi di bidang bisnis dan administrasi lanjutan baik universitas dalam maupun luar negeri. Sedangkan MBA merupakan singkatan dari Magister Business Administration.

 

Melanjutkan pendidikan, apalagi ke universitas luar negeri tentunya membutuhkan biaya yang mahal. Nah, bagi yang berminat melanjutkan pendidikan program MBA di Universitas luar negeri melalui program beasiswa, simak daftarnyanya.

 

Daftar Program Beasiswa MBA 2023 2024

Berikut daftar universitas luar negeri yang menawarkan program beasiswa untuk program MBA:

1. Said Business School, University of Oxford, UK 2. Beasiswa MBA Singapura 3. Beasiswa GO Global MBA 4. MBA Fleksibel dengan Beasiswa Hebat—IU International University of Applied Sciences 5. Beasiswa Keragaman Global Willamette MBA di AS 6. Beasiswa MBA untuk Siswa Internasional Di Cambridge, (senilai £ 23,000) 7. Beeter International MBA Beasiswa Pemimpin Global 8. Beasiswa Internasional EMBA di Cox School of Business di AS 9. INSEAD Dana Alumni MBA Beasiswa Wanita untuk Siswa Internasional, 10. Beasiswa Duta Internasional di UWL di Inggris 11. Beasiswa Kepemimpinan MBA Internasional di Inggris 12. Beasiswa MBA Internasional University of Liverpool 13. Beasiswa MBA IMD Swiss untuk Siswa Internasional di Swiss 14. Belajar Di UK: Beasiswa MBA Sekolah Bisnis Universitas Nottingham Untuk Siswa Internasional 15. Beasiswa Imperial Executive MBA untuk Siswa Internasional di Inggris 16. Beasiswa MBA untuk Siswa Internasional di Brunel University 17. Beasiswa MBA Penuh untuk Siswa Internasional di Swedia 18. Beasiswa MBA untuk Siswa Internasional di Jerman 19. Beasiswa MBA Internasional untuk Wanita di Jerman 20. Beasiswa MBA Sekolah Bisnis Harvard (AS) 21. Beasiswa MBA Wharton Business School (AS) 22. Beasiswa MBA Warwick Business School (Inggris) 23. Cranfield School of Management MBA Beasiswa (Inggris) 24. Beasiswa MBA INSEAD (Perancis / Singapura) 25. Program Forte Fellows 26. Beasiswa MBA Nestle untuk Wanita di IMD 27. Beasiswa Yayasan Rainbow Bridge MBA di HEC Paris 28 ESADE Women of the Beasiswa Dunia 29. Beasiswa Wanita London Business School 30. Beasiswa Akademik Wanita ESMT 31. Beasiswa SDA Bocconi untuk Wanita

 

Demikianlah Daftar Beasiswa MBA 2023/2024 di Universitas Luar Negeri. Adapun persyaratan, tentunya harus dipersiapkan setiap peserta dan untuk info lanjutnya bisa kunjungi laman resminya.