Beasiswa Kuliah S2 / S3 Tanpa Syarat Minimal IPK di Stanford University

Beasiswa Kuliah S2 / S3 Tanpa Syarat Minimal IPK di Stanford University Ingin melanjutkan kuliah ke jenjang Pascasarjana (S2) atau Doktoral (S3) dengan program beasiswa? Cobalah untuk daftar beasiswa di Stanford University dengan program Knight Hennessy Scholarship.

 

Beasiswa Kuliah di Stanford University

Menariknya, program Knight Hennessy Scholarship tanpa syarat minimal IPK dan tanpa batas usia, bahkan Stanford University merupakan universitas terbaik di dunia ketiga berdasarkan perangkingan QS WUR 2024.

 

Jika, benar-benar tertarik ingin mendaftar program beasiswa Kuliah S2 / S3 tanpa syarat minimal IPK di Stanford University dengan program Knight Hennessy Scholarship, berikut syarat dan ketentuannya.

 

Syarat Beasiswa Kuliah S2 dan S3 di Stanford University

Berikut daftar persyaratan yang harus dipersiapkan bagi peserta yang ingin mendaftar beasiswa kuliah S2 / S3 di Stanford University dengan program Knight Hennessy Scholarship.

1. Mahasiswa terdaftar untuk tahun ajaran baru

2. Lulus S1 untuk program S2 dan lulus S2 untuk program S3

4. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik.
5. Memenuhi segala persyaratan ayang telah ditentukan sesuai dengan program yang dilamar.

6. Pelamar berkomitmen melakukan studi penuh waktu di Stanford University

 

Dokumen Pendaftaran

Berikut dokumen persyaratan yang juga harus dipersiapkan setiap pelamar, diantaranya: Formulir aplikasi online, Resume, Transkrip nilai, Nilai ujian, Surat rekomendasi, Membuat esai

.

Benefit Beasiswa

Pelamar yang keterima beasiswa kuliah S2 / S3 di Stanford University dengan program Knight Hennessy Scholarship akan mendapatkan berbagai manfaat, yakni:

1. Biaya Kuliah
2. Tunjangan untuk biaya hidup dan akademik

3. Tiket PP ekonomi  untuk satu perjalanan tahunan ke dan dari Stanford.
4. Pendanaan tambahan khusus untuk tahun-tahun tertentu

 

Cara Daftar Beasiswa

Pendaftaran program beasiswa kuliah S2 / S3 di Stanford University dengan program Knight Hennessy Scholarshipdilakukan secara online hingga 12 Oktober 2023. Bagi yang sudah siap segala persyaratan dan ingin mendaftar bisa klik link berikut: FORM PENDAFTARAN

 

Demikianlah informasi mengenai pendaftaran beasiswa kuliah S2 / S3 di Stanford University dengan program Knight Hennessy Scholarship Tahun 2023/2024 yang bisa kamu coba.