Beasiswa Tokyo International University (TIU) 2023/2024

Beasiswa Tokyo International University (TIU) 2023/2024 – Bagi kamu yang sedang mencari program beasiswa kuliah di Jepang dengan program S1, Beasiswa Tokyo International University bisa untuk di coba.

 

Beasiswa Tokyo International University

Pasalnya Beasiswa Tokyo International University menawarkan program beasiswa fully funded atau parsial. Bagi yang tertarik, berikut persyaratan dan prosedur pendaftarannya? Mari simak informasi di bawah ini.

 

Persyaratan Beasiswa Tokyo International University

Berikut daftar pesyaratan Beasiswa Tokyo International University yang harus dipersiapkan oleh pelamar, diantaranya:

 

Dokumen Persyaratan

1. Statement of purpose

2. Transkrip ijazah resmi

3. Surat rekomendasi

4. Persyaratan bahasa

5. Form Tuition Reduction Scholarship

6. Bukti pendukung keikutsertaan ekstrakurikuler

 

Sebelum melakukan pendaftaran Beasiswa Tokyo International University tahun 2023/2024, sebaiknya simak berikut ini:

1. Pelamar harus memenuhi kriteria pendidikan (lulus SMA sederajat) bisa dicek melalui website resmi.

2. Jika kualifikasi pendidikan kamu tidak tertera di brosur pendaftaran atau persyaratan Beasiswa Tokyo Internasional University, kamu harus melengkapi “Eligibility Check Form” dan mengirimkannya ke email etrack-admissions@tiu.ac.jp sebelum periode pendaftaran dimulai.

3. Kamu bisa download formulirnya melalui link berikut http://www.tiu.ac.jp/etrack/info/docs/eligibility_verification_form.pdf.

 

Benefit Beasiswa TIU

Jika kamu diterima di program Beasiswa Tokyo International University (TIU) tentunya akan mendapatkan kesempatan pengurangan biaya kuliah (tuition fee) sebesar 30%, 50%, 80%, atau bahkan 100% tergantung hasil seleksi beasiswa dan skor pelamar tersebut. 

 
Cara Daftar Beasiswa Tokyo International University

Pendaftaran program Beasiswa Tokyo International University tahun 2023/2024 dilakukan secara online dan bagi yang berminat ingin mendaftar bisa klik link berikut: FORM PENDAFTARAN

 

Demikianlah informasi mengenai pendaftaran Beasiswa Tokyo International University (TIU) tahun 2023/2024 mulai dari syarat hingga cara daftarnya. Selamat mencoba dan semoga berhasil