Beasiswa Universitas Kristen Maranatha Tahun 2023/2024

Beasiswa Universitas Kristen Maranatha Tahun 2023/2024 – Universitas Kristen Maranatha merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang berada di Bandung dan selalu menjadi incaran bagi calon mahaiswa baru. Pasalnya, Universitas Kristen Maranatha sangat membantu pendidikan di Indonesia khususnya bagi mereka yang terkendala secara ekonomi.

 

Daftar Beasiswa Universitas Kristen Maranatha

Universitas Kristen Maranatha sendiri menawarkan berbagai program beasiswa, mulai dari beasiswa prestasi hingga beasiswa bagi mahasiswa Universitas Kristen Maranatha yang berlatar belakang dari keluarga kurang mampu.

 

Ingin tahu daftar beasiswa Universitas Kristen Maranatha tahun 2023/2024 yang bisa dijadikan referensi bagi kalian yang ingin daftar.

 

Daftar Beasiswa Universitas Kristen Maranatha Tahun 2023/2024

Universitas Kristen Maranatha menawarkan berbagi program beasiswa yang diperuntukan bagi para mahasiswanya, berikut daftarnya:

1. Beasiswa KIP Kuliah Universitas Kristen Maranatha

2. Beasiswa Prestasi Universitas Kristen Maranatha

3. Beasiswa Unggulan Universitas Kristen Maranatha

4. Beasiswa Bantuan RPM Pemerintah Kota Bandung

5. Beasiswa Yayasan Pelayanan Kasih A&A Rachmat (PT ADARO)

6. Djarum Beasiswa Plus

7. Scranton Women Leadership

8. Beasiswa Medion

9. Beasiswa Mitra BJB Koperasi

10. Beasiswa BRILian

11. Beasiswa TAEKWANG

12. Beasiswa BCA Finance

13. Beasiswa ATEJA

14. Beasiswa BNI

15. Beasiswa CIMB NIaga

 

Selain program beasiswa diatas, tentu masih banyak program beasiswa Universitas Kristen Maranatha tawarkan untuk mahasiswanya, baik untuk mahasiswa baru maupun mahasiswa on going yang sedang membutuhkan bantuan biaya.

 
Cara Daftar Beasiswa Universitas Kristen Maranatha

Pendaftaran setiap program beasiswa yang ditawarkan Universitas Kristen Maranatha  tentunya berbeda-beda, begitu juga syarat dan ketentuan pendaftarannya.

 

Namun, untuk informasi detail mengenai beasiswa bisa kunjungi laman resminya BEASISWA UNIVERSITAS KRISTEN MARANATHA atau klik link berikut: https://www.maranatha.edu/scholarship/beasiswa/

 

 

Official Accounts
Universitas Kristen Maranatha

Info lengkapnya bisa kunjungi laman atau media sosial resminya.

Gedung Direktorat Kemahasiswaan dan Alumni, Lantai 2
Jl. Prof. drg. Surya Sumantri No. 65

E-mail : beasiswa@maranatha.edu

Website: www.maranatha.edu

 

 

Demikianlah Daftar Beasiswa Universitas Kristen Maranatha Tahun 2023/2024  yang diperuntukan bagi mahasiswa baru maupun mahasiswa on going dan sedang membutuhkan bantuan biaya pendidikan.