Pendaftaran Beasiswa Stimulan Perguruan Tinggi Pemkot Balikpapan Tahun 2024 : Cek Syarat dan Tata Cara Daftarnya!

Beasiswa Pemkot Balikpapan 2024 – Kabar gembira bagi adik-adik yang sedang mencari informasi beasiswa bisa mencoba mendaftar program beasiswa Pemkot Balikpapan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

Beasiswa Stimulan Perguruan Tinggi Pemkot Balikpapan

Beasiswa Pemkot Balikpapan

Beasiswa Pemkot Balikpapan merupakan program bantuan biaya pendidikan kepada mahasiswa atau mahasiswi yang berasal dari Balikpapan yang memiliki prestasi akademik .


Tertarik, segera daftarkan diri Anda menjadi salah satu penerima program beasiswa Stimulan Perguruan Tinggi Pemkot Balikpapan dengan syarat berikut ini.

 

Syarat Beasiswa Pemkot Balikpapan 2024

Berikut daftar persyaratan pendaftaran Beasiswa Stimulan Perguruan Tinggi Pemkot Balikpapan Tahun 2024 yang harus dipersiapkan pelamar, diantaranya:

1. Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kota Balikpapan

2. Nilai KHS Semester Akhir Ganjil (Tahun Ajaran 2023/2024)

3. Screenshot Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) dan link

4. Mencantumkan link history perkuliahan sesuai dengan Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDikti) dengan alamat website: pddikti.kemdikbud.go.id

 

Tata Cara Pendaftaran Beasiswa Stimulan Perguruan Tinggi Pemkot Balikpapan

Pendaftaran program beasiswa Stimulan Perguruan Tinggi Pemkot Balikpapan tahun 2024 dilakukan secara online dan bagi yang berminat ingin mendaftar silakan klik link berikut:

https://beasiswa.balikpapan.go.id/beranda

 

Demikianlah informasi mengeai pendaftaran Beasiswa Stimulan Perguruan Tinggi Pemkot Balikpapan tahun 2024 yang bisa kamu coba dan semoga berhasil.