Beasiswa Kuliah Luar Negeri 2023 2024 Program Beasiswa Fully Funded

Mau kuliah S1 ke luar negeri dengan Program Beasiswa Fully Funded? Nah, kali ini mimin akan menginformasikan Beasiswa S1 Luar Negeri Fully Funded 2023 2024 yang bisa di jadikan referensi bagi Idbe Lover!


Daftar Beasiswa Kuliah Luar Negeri

Program beasiswa Fully fanded tentunya sangat membatu, karena bisa kuliah gratis selama menjalankan studi di tambah uang biaya hidup bulanan.

 

Tentang Beasiswa Fully Funded

Beasiswa Fully Funded merupakan program beasiswa yang dibiayai penuh selama studi hingga selesai (8 semester) untuk program S1. Tentunya program beasiswa Fully Funded bukan hanya biaya kuliah namun juga di berikan uang akomomodasi hingga uang biaya hidup bulanan dengan besaran sesuai negara yang dituju.

 

Daftar Beasiswa Kuliah Luar Negeri  2023 2024 Program Beasiswa Fully Funded

Bagi yang berminat ingin melanjutkan Kuliah S1 luar negeri dengan program beasiswa Fully funded, berikut daftar yang bisa dijadikan referensi:


1. Australia National University, Australia

Program beasiswa Australian National University menyediakan beberapa program beasiswa bagi calon mahasiswa Asisa Tenggara yang ingin kuliah S1 di Australia. Pendaftaran Beasiswa Australia National University di buka setiap tahun.


2. GREAT Scholarships

GREAT merupakan program beasiswa S1 masuk universitas luar negeri dengan menawarkan bantuan dana. GREAT merupakan program beasiswa dari British Council. Pendaftaran Beasiswa bisa kunjungi aman resminya.


3. Beasiswa University of Toronto, Kanada

Nah, bagi Idbe Lover yang ingin kuliah dengan program beasiswa S1 Fully Funded di Universitas No 1 Kanada. Beasiswa ini merupakan program Pemerintah Kanada bagi mahasiswa manca negara ingin ingin kuliah di University of Toroto, Kanada.


Program beasiswa ini sangat bergengsi dan sangat kompetetif. Cakupan beasiswa ini meliputi biaya kuliah selama studi, biaya hidup, tunjangan hingga biaya keperluan tak terduga. Pendaftaran Beasiswa Kanada Fully Funded di buka setiap tahun.


Ingin mencoba mendaftarkan diri menjadi peserta program beasiswa University of Toroto? Klik tautan ini : Pendaftaran Beasiswa of Toroto Kanada


4. Mitsui Bussan Scholarship, Jepang

Program beasiswa selanjutnya yang menawarkan Fully Funded adalah Mitsui Bussan Scholarship, Jepang. Program beasiswa S1 ini ditunjukan bagi pelajar SMA sederajat yang ingin kuliah di Jepang. Banyak cakupan yang akan di dapatkan bagi penerima program beasiswa Mitsui Bussan Scholarship diantaranya biaya kursus bahasa Jepang, biaya perkuliahan, tiket pesawat, hingga tunjangan hidup.


Tertarik ingin mencoba program beasiswa yang satu ini? info selengkapnya bisa klik tautan berikut ini : Pendaftaran Program Beasiswa Mitsui Bussan Scholarship, Jepang

 

5. RMIT STEM Scholarship

Royal Melbourne Institute of Technology (RMIT) menyediakan program beasiswa, yaitu bantuan dana mencapai US$10,000 bagi calon mahasiswa Asia Tenggara. Program ini disediakana bagi yang ingin kuliah pada berbagai bidang STEM yaitu Sains, Teknologi, Engineering, dan Matematika.

 

6. Korean Government Scholarship Program (KGSP) (Korea)

Beasiswa S1 luar negeri 2023 2024 kali ini adalah Beasiswa GKS/KGSP yang ditujukan bagi lulusan SMA MA SMK sederajat yang ingin menempuh kuliah diploma atau sarjana di universitas-universitas Korea.


Program Beasiswa KGSP disediakan Fully Funded yang menanggung kebutuhan selama studi di Korea. Cakupan beasiswa KGSP ini meliputi biaya pendidikan, biaya kursus bahsa Korea selama 1 tahun, tiket pesawat, tunjangan kedatangan dan pemulangan.


7. Turkiye Burslari

Turkiye Burslari merupakan program beasiswa Fully Funded untuk program S1 S2 dan S3 di Turki. Program ini banyak di minati dari berbagai negara karena fasilitas dan program beasiswa yang beragam.


8. Russian Government Scholarship

Russian Government Scholarship merupakan program beasiswa dari Pemerintah Rusia yang di tunjukan bagi luusan SMA Sederajat yang ingin melanjutkan kuliah di Rusia.


9. Holland Scholarship

Program beasiswa ini memang tidak fully Funded namun bisa untuk dicoba bagi kalian yang ingin melanjutkan pendidikan jenjang S1 S2 ke Perguruan Tinggi di Belanda.


Pendaftaran Beasiswa Holland Scholarship biasanya dibuka pada bulan Februari dan Mei. adapun persyaratannya bisa kunjungi laman resminya atau klik ini : Pendaftaran Program Beasiswa Holland Scholarship


10. Beasiswa NUS Singapura

Program Beasiswa NUS diberikan bagi pelajar Asia yang ingin melanjutkan pendidikan S1 di National University of Singapore. Pendaftaran dan syaratnya bisa kunjungi laman resmi atau klik berikut : Pendaftaran Program Beasiswa S1 NUS Singapura



Itulah beberapa program Beasiswa Kuliah Luar Negeri  2023 2024 Program Beasiswa Fully Funded yang bisa kamu coba daftarkan. Moga informasi ini bermanfaat. Selamat mencoba dan semoga sukses.